Lagi-lagi Bikin Rusuh! Smart TV 55 Inch Harga Mulai 4 Jutaan Rasa 10 Jutaan, TCL Mikir Apa?

Kamis 06-06-2024,15:56 WIB
Reporter : Muninggar Setiyo Rini
Editor : Khikmah Wati

Radartegal.id - Lagi-lagi merk yang satu ini bikin rusuh pasar karena produk terbarunya. Smart TV 55 inch harga Mulai 4 jutaan berikut punya fitur rasa harga 10 jutaan.

Brand yang berasal dari China ini hadir dengan berbagai produk elektroniknya yang kini merambah ke Indonesia. Yang menarik, TCL memang terkenal sebagai merk yang berani menawarkan harga lebih miring dibanding kompetitornya.

Smart TV 55 inch mulai harga 4 jutaan ini hadir dengan 2 tipe yaitu TCL Q6 dan TCL C61B. TCL C61B merupakan upgrade dari tipe TCL Q6.

Apa sih yang membedakan versi terbaru dibanding dengan pendahulunya yaitu TCL Q6. Mari bedah lebih lanjut smart TV yang satu ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Unggulan Android Smart TV TCL A18 4K, Prosesornya Bisa Sesuaikan Konten sesuai Lingkungan

BACA JUGA: Cuma Dibanderol Rp 1,9 Jutaan, Inilah Keunggulan Smart TV TCL A3 yang Diklaim Lebih Unggul dari Xiaomi 4A

Ini Smart TV 55 inch harga mulai 4 jutaan rasa 10 jutaan

Berdasar review dari Channel Youtube Gadgetin,  TCL C16B sudah sudah lengkap dengan bawaan kabel power, remote, serta ada stand kakinya. T erlihat desainnya ultra slim dengan warna dominan hitam.

TV ini sudah dilengkapi port 3.0, 3 port HDMI, kabel antena, port headphone, dan port audio.  Pada bagian sisi samping, terdapat ada brandingan dengan tulisan premium Qled. Saat dinyalakan, TV ini sudah dibekali berbagai aplikasi seperti Youtube, Vidio, Netflix, dan lain sebagainya.

Saat menggunakan remote, terlihat TV ini sangat responsif sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Untuk penyimpanannya, TV ini hadir dengan Ram 2GB 3200 Mhz.

Untuk internal sendiri lebih lumayan gede yaitu 32 GB. Sehingga penyimpanannya lebih besar dari pendahulunya yaitu TCL Q6 yang hanya 16 GB.

BACA JUGA: Murah tapi Gak Murahan! Review Canggihnya Google TV TCL G9, Bikin Hiburan jadi Lebih Maksimal

BACA JUGA: Harganya Kurang dari 4 Jutaan, Ini 5 Smart TV TCL Termurah yang Bikin Suasana Rumah Jadi Lebih Hidup

Smart TV ini berbasic Android OS 12, yang tentunya sudah terbaru. Smart TV yang satu ini juga dibekali google assistan yang memudahkan pengguna untuk mengontrol TV ini.

Kategori :