Ki Adem dan Nyi Ayem Jadi Maskot Pilkada Brebes, Jingle Baru Ikut Diluncurkan

Senin 03-06-2024,14:03 WIB
Reporter : Dedi Sulastro
Editor : Khikmah Wati

Dia berharap, para pemilih di Brebes nantinya dapat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Brebes November 2024 mendatang. Jangan sampai nanti ada pemilih yang tidak menggunakan hak pilihnya.

“Jangan golput, mari kita sukseskan Pilkada Brebes dengan menggunakan hak pilihnya,” tukasnya.

BACA JUGA: Dzikir Bersama, Anggota DPRD Berharap Pilkada Brebes 2024 Berjalan Aman

BACA JUGA: Dua Anak Mantan Bupati Ikut Penjaringan Pilkada Brebes, Siapa yang Bakal Unggul?

Acara ini dihadiri oleh Sekda Brebes Djoko Gunawan mewakili Pj Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar beserta jajaran Forkompinda, perwakilan parpol, Bawaslu, para kandidat bakal cabup dan cawabup, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tamu undangan lainnya.

Peluncuran ini juga menampilkan tarian tradisional Teater Gong dan persembahan cinderamata, serta foto bersama. Acara ditutup dengan penampilan Fruity Band yang membawakan jingle Brebes Memilih.

Sementara itu, Pj Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekda Brebes Djoko Gunawan menyebutkan, Pilkada Brebes nanti kebanyakan adalah generasi muda. Diperkirakan, para generasi muda ini bisa menggunakan hak pilihnya.

“Kebanyakan pemilih nanti adalah generasi muda. Kami harap, mereka kelak dapat menggunakan hak pilihnya di Pilkada Brebes,” terangnya.

Kategori :