6 Keunggulan Honda Forza 250cc, Skutik Premium Dengan Kombinasi Tampilan Mewah dan Fitur Canggih

Minggu 02-06-2024,17:45 WIB
Reporter : Yanuar Eko Bahari
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.id - Keunggulan Honda Forza 250cc merupakan skutik premium yang diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Motor ini menawarkan kombinasi tampilan mewah dan performa canggih.

Honda Forza 250cc banyak digandrungi masyarakat yang menginginkan motor gede dengan mesin tangguh didalamnya. Meskipun termasuk skutik bongsor, keunggulan dimensinya lebih kompak dibandingkan pesaingnya, memberikan tampilan elegan.

Skutik premium dari Honda ini memberikan akselerasi nyaman dan gesit. Namun, Honda Forza 250cc memiliki banderol harga yang mahal bahkan termahal jika dibandingkan dengan skutik lainnya yang juga dari produsen yang sama.

Berikut beberapa keunggulan Honda Forza 250cc yang membuat pesaingnya ketar ketir, termasuk Xmax Dites. Tidak hanya menawarkan performa tinggi namun memiliki fitur-fitur canggihnya. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: 3 Keunggulan Honda Forza 2024, Jadi Motor Termahal di Skutik Honda, Begini Penampilannya

BACA JUGA: Ini 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Bandel Dibawa Healing Atau Touring, Rider Harus Tahu

Keunggulan Honda Forza 250cc

1. Performa dan Spesifikasi Mesin

Honda Forza terbaru dibekali dengan mesin 250 cc SOHC eSP+ (enhanced Smart Power) berpendingin cairan. Mesin ini dilengkapi PGM-FI (Programmed Fuel Injection), menghasilkan tenaga maksimum sebesar 17 kW atau setara 22,7 Tk pada 7.750 rpm dan torsi puncak 24 Nm pada 6.250 rpm. Dengan performa tersebut, Forza menawarkan pengalaman berkendara yang bertenaga namun tetap efisien.

2. Keamanan dan Kenyamanan

Keunggulan Honda Forza 250cc tidak hanya menawarkan performa tinggi, tetapi juga keamanan yang optimal. Skutik ini dilengkapi dengan ban tubeless berukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang. 

Bagian pengereman juga menjadi perhatian dengan dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel, memberikan kontrol pengereman yang baik.

BACA JUGA: Kelebihan Honda Forza yang Tak Dimiliki Honda PCX,

BACA JUGA: Bukan Cuma Murah, Ini Keunggulan Honda PCX 175 yang Sangat Menggoda dan Kekinian

Kategori :