Menjadi HP Terbaik di Indonesia, Berikut 6 Keunggulan Samsung yang Membuatnya Susah Ditolak

Senin 27-05-2024,16:00 WIB
Reporter : Yanuar Eko Bahari
Editor : Khikmah Wati

Samsung juga sudah memproduksi smartwatch yang dapat dikoneksikan langsung pada ponselnya. Ini adalah salah satu bukti nyata akan banyaknya variasi model produk HP terbaik di Indonesia ini.

4. Citra Mereknya Bersaing dengan iPhone di Kelas Premium

Sebagai produsen raksasa di ranah handphone pintar, citra merek dari Samsung bersaing dengan iPhone keluaran Apple di kelas premium. Karena itu, Samsung tentu tak mau kalah saing dengan rivalnya, Apple.

BACA JUGA: Kode Rahasia HP Samsung A14 5G yang Dirahasiakan Pabrikan, Apa Saja Ya?

BACA JUGA: Rekomendasi Smartwatch Samsung Terbaik 2024, Harga Murah Tapi Bikin Penampilanmu Lebih Keren

Akhirnya, muncul persaingan teknologi smartphone dari kedua “raksasa” ini. Apalagi keduanya sering terlibat dalam permasalahan hak paten.

Ibaratnya jika Apple bisa menjual iPhone dengan harga yang tinggi, Samsung tentu juga bisa menjual handphone pintar seri Galaxy-nya dengan harga yang tinggi.

5.  Bisa Dipakai Berbagai Kalangan

Kebanyakan brand lain hanya menyasar satu segmen masyarakat saja, misalnya menengah ke atas atau menengah ke bawah. Namun hal itu tidak berlaku pada Samsung.

Smartphone entry-level hingga flagship, yang murah hingga yang mahal, semuanya tersedia. Terlebih lagi, kualitas produk di setiap segmen terjamin.

6. Service Cnter di Mana-mana

Samsung memang berkembang dengan sangat pesat di Indonesia. Menurut survei dari Indonesia Investment, Samsung adalah brand smartphone nomor satu yang banyak digunakan masyarakat +62.

Akibatnya, service center resmi pun dapat ditemukan di mana-mana. Dengan begitu, semua kebutuhan servis pengguna bisa diakomodasi dengan baik.

BACA JUGA: Mencari Smartphone Tangguh? Jelajahi Pilihan HP Samsung Tahan Air yang Sempurna untuk Segala Aktivitas

BACA JUGA: 5 Pilihan HP Samsung Galaxy A Series, Performa Luar Biasa Smartphone Istimewa

Kategori :