Urutan Skincare Pria Pagi sampai Malam, Aktifitas Padat Bukan Alasan

Jumat 17-05-2024,05:40 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL -  Ingin punya wajah yang glowing dan bebas dari segala macam kotoran wajah seperti debu, minyak, dan jerawat? Anda harus baca artikel ini. Berikut Radar Tegal sajikan informasi seputar urutan skincare pria dari pagi sampai malam menggunakan produk kahf.

Sebagai laki-laki yang hidup di masa kini, penamilan bukan lagi hal yang sepele. Kesadaran akan kesehatan kulit yang harus dijaga dan dirawat, harus dilakukan dengan urutan skincare pria yang benar.

Dengan urutan skincare pria yang benar, Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan tampil lebih percaya diri didepan umum. Nah, salah satu produk skincare yang diformulasikan khusus untuk pria adalah Kahf.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Skincare Terbaik di Tiktok Viral 2024, Produk Lokal Terbaik Siap Manjakan Kulit Anda

Produk skincare pria Kahf diformulasikan khusus untuk menjaga dan merawat kulit pria Indonesia dengan bahan khusus alami dan halal sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Nah, apabila Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa mengikuti urutan skincare untuk pria dengan menggunakan produk Kahf ini dari pagi sampai malam. Berikut penjelasan lengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

Skincare pagi hari

1. Bersihkan Wajah dengan Sabun Cuci Muka

Untuk ururan skincare dipagi haris, pertama Anda bisa mencuci wajah Anda dengan produk sabun cuci Kahf yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit Anda. Sebagai contoh Anda bisa menggunakan Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub.

BACA JUGA: 6 Alasan Wajib Pakai Toner, Jangan Skip Pada Rangkaian Skincare Rutinmu Ya!

Sabun cuci muka tersebut mengandung ekstrak Brazilian Coffe dan Korean Gingseng yang dapat menyamarkan pori-pori dalam wajah Anda serta menghilangkan noda hitam.

2. Toner

Kemudian setelah mencuci muka, Anda bisa menggunakan toner Kahf All in Power Toning Spray agar membuat wajah Anda lebih segar sekaligus menghidarasi kulit.

3. Moizturizer +Sunscreen

Terakhir, Anda bisa menggunakan moisturizer dan sunscreen untuk melembabkan kulit serta melindunginya dari sinar UV. Untuk produknya, menggunakan Kahf Perfect Glow Moizturizer SPF 30 PA+++

Kategori :