4 Masker Alami Pencerah Wajah dan Bikin Kulit Sehat, Cuma Pakai Bahan Ini Bisa Glowing Dalam Sebulan

Rabu 15-05-2024,09:40 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Khikmah Wati

3. Masker Tepung Beras dan Susu

Masker alami pencerah wajah selanjutnya yaitu masker tepung beras dan susu yang sudah banyak digunakan orang-orang. Masker ini dikenal bagus untuk wajah dan kandungan susu yang diyakini mampu melembapkan, mencerahkan, dan mengangkat sel kulit mati.

Untuk membuat maskernya yaitu campurkan dua sendok tepung beras dan susu lalu oleskan ke wajah. Setelah itu tunggu kurang lebih selama 30 menit lalu bilas dengan memakai air bersih.

4. Masker Kopi

Terakhir yaitu masker kopi yang diklaim bisa untuk eksfoliasi atau mengangkat sel kulit mati. Eksfoliasi juga penting untuk dilakukan minimal satu kali dalam seminggu untuk membuat kulit tetap sehat.

Cara membuatnya yaitu dengan mencampurkan dua sendok bubuk kopi lalu larutkan dengan sedikit air. Setelah itu aplikasikan ke wajah dengan pelan selama satu menit lalu bilas menggunakan air bersih.

Itulah beberapa masker alami pencerah wajah yang bisa kamu pakai untuk membuat kulit tetap sehat dan berkilau. Bahan yang dibutuhkan untuk membuat masker alami tidak sulit dicari bahkan ada di dapur rumah kamu.

BACA JUGA: Cara Menaikkan Berat Badan Secara Alami dan Sehat, Salah Satunya Jangan Asal Minum!

Kamu bisa menggunakan masker secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal dan kulit tampil lebih glowing. Jangan lupa untuk selalu menggunakan masker dan lakukan eksfoliasi minimal satu kali dalam seminggu.

Demikianlah ulasan mengenai masker alami pencerah wajah dan bikin glowing. Semoga membantu. (*)

Kategori :