6 Rekomendasi Knalpot Racing Terbaik untuk Mobil, Suaranya Gak Berisik dan Bikin Candu

Senin 22-04-2024,23:40 WIB
Reporter : Muninggar Setiyo Rini
Editor : Teguh Mujiarto

Bahan titanium terkenal ringan sehingga tidak terlalu berpengaruh pada bobot kendaraan mobil Anda. Knalpot ini juga dapat menaikkan tenaga mobil Anda hingga 5 HP lho.

Knalpot ini juga memiliki glasswool anti bakar dan tidak cepat habis. Selain itu suara yang dihasilkan sangat lembut dan tidak pecah.

5. Fujitsubo

Merk knalpot racing mobil terbaik untuk mobil yang satu ini dikenal dengan keunggulan menghasilkan suara halus yaitu Fujitsubo. Knalpot racing Fujitsubo ini sudah mengantongi standar suara dari Jepang yang dikenal dengan JASMA.

Meski menghasilkan suara yang halus, kamu tidak bisa meremehkan produk ini. Sebab, ada lonjakan tenaga besar yang disumbangkan knalpot ini untuk mobil kesayangan Anda.

Fujitsubo yang sempat terkenal di kalangan komunitas Jazz pada tahun 2007-an ini memiliki beberapa tipe, yang sering digunakan adalah tipe Legalis dan Wagolis.

6. Spoon

Spoon menjadi merk knalpot racing untuk mobil terbaik dan sangat familiar di kalangan pecinta otomotif mobil di Indonesia. Knalpot aftermarket berlogo angsa ini menonjolkan sisi performa dan lonjakan tenaga dibandingkan sisi desain. Harga dari knalpot yang satu ini yaitu sekitar 4 jutaan.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Knalpot Keluar Asap Putih, Terutama Ketika Mesin Sedang Dipanaskan

Itulah rekomendasi knalpot racing terbaik untuk mobil yang bisa Anda miliki. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca.(*)

 

Kategori :