6 Rekomendasi Knalpot Racing Terbaik untuk Mobil, Suaranya Gak Berisik dan Bikin Candu

Senin 22-04-2024,23:40 WIB
Reporter : Muninggar Setiyo Rini
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Salah satu modif mobil yang sering dilakukan pecinta otomotif yaitu memodif knalpot. Nah ini rekomendasi knalpot racing terbaik untuk mobil.

Daftar knalpot racing terbaik untuk mobil berikut ini memiliki suara yang indah dan tidak terkesan berisik. Sehingga yang mendengarkannya pun jadi ketagihan.

Rekomendasi knalpot racing terbaik untuk mobil yang satu ini juga tidak memiliki harga yang terlalu mahal. Meski terjangkau, namun kualitas suaran yang dikeluarkan gak kaleng-kaleng lho.

Nah berikut rekomendasi knalpot racing terbaik untuk mobil yang bisa Anda gunakan. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi menarik selanjutnya.

BACA JUGA:Mesin Mobil Sulit Menyala saat Pagi Hari? Jangan Panik! Ini 5 Jurus Jitu Agar Mesin Langsung Cespleng

6 Knalpot racing terbaik untuk mobil

1. Greedy atau Trust

Merk knalpot Greddy atau Trust merupakan knalpot yang identik dengan brand Mitsubishi. Model merk knalpot yang satu ini memiliki model menarik dengan karakter suaranya yang khas terdengar kering, parau namun tidak berisik saat digener. Harga dari knalpot ini cukup murah, yaitu dibenderol sekitar Rp 4 jutaan.

2. Kakimoto

Mendengar namanya saja, pasti Anda sudah mengetahui dari mana knalpot ini berasal. Merk knalpot dari Jepang yang satu ini memang belum awam untuk masyarakat Indonesia. Padahal kualitas knalpot ini cukup bagus dengan harga yang terjangkau.

Suara yang dihasilkan dari knalpot ini yaitu menggelegar namun tidak menyakiti telinga. Sangkin menggelegarnya, Anda dapat mendengar bunyi hingga ke dalam kabin. Harga dari knalpot yang satu ini dibanderol sekitar 4 jutaan.

3. Mugen

Mugen merupakan merk knalpot yang sudah tidak asing lagi di telinga warga +62. Knalpot racing mobil ini berkerjasama dengan Honda. Produknya mampu mendongkrak tenaga akselerasi dalam berkendara.

Suara yang dihasilkan mobil ini  cukup menggelegar namun bikin candu. Harga dari Mugen dibanderol kisaran 5 jutaan.

4. J’s Racing

J’s Racing menjadi merk knalpot racing mobil terbaik karena memiliki daya tarik utama di bahan dasar titanium yang digunakan. Bahan ini terkesan mewah dengan warnanya yang metalic.

Kategori :