5 Rekomendasi Hp OPPO RAM 8 GB Termurah, Harga Mulai Rp2 Jutaan dapat Spek Mumpuni

Senin 15-04-2024,21:00 WIB
Reporter : Risky Anisah
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Di jaman sekarang hampir semua aktivitas membutuhkan handphone, mulai dari belajar, bekerja, hingga mencari hiburan. Maka dari itu, memerlukan handphone yang memiliki penyimpanan besar.

OPPO sudah lama telah memproduksi hp OPPO RAM 8 GB yang bisa membantu kamu dalam menjalani aktivitas. Dengan penyimpanan yang besar otomatis kamu akan mendapatkan kenyamanan dalam beraktivitas melalui ponsel.

Ada banyak tipe dari hp OPPO RAM 8 GB yang bisa kamu dapatkan. Karena, produk OPPO selalu memproduksi tipe-tipe hp dengan kualitas baik.

Tentunya kamu sangat membutuhkan hp dengan penyimpanan yang besar untuk menunjang aktivitas. Berikut kami akan merekomendasikan kamu hp OPPO RAM 8 GB yang tentunya dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA: Dibanderol Rp5 Jutaan, Begini Spesifikasi OPPO Reno11 5G, HP Gaming dengan Performa Tinggi

1. OPPO A78

HP ini ditenagai chipset Snapdragon 680 yang berpadu dengan RAM 8 GB. Fitur RAM eksternal 8 GB ditambahkan untuk bantu tingkatkan performanya ketika penggunaan multitasking.

Memori internalnya 256 GB, dan pengguna dapat menambah kapasitas penyimpanan hingga 1 TB dengan microSD. Memiliki baterai dengan daya tampung 5.000 mAh.

Di segi layar, A78 4G mengusung ukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+, layarnya juga memiliki tingkat kecerahan sampai 600 nits. Untuk panelnya memakai AMOLED yang mendukung sensor sidik jari di layar.

2. OPPO Reno4 F

Performa Reno4 F didukung oleh MediaTek Helio P95 dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Untuk layarnya berukuran 6,43 inci dengan FHD+ tipe Super AMOLED yang membuat gambar terlihat lebih hidup.

Ponsel ini dilengkapi juga Dual Punch-Hole Display. Dengan ini, layar Oppo Reno4 F terlihat lebih luas untuk pemakaian harian.

HP ini terdiri dari empat lensa di kamera belakang: 48MP, 8 MP, 2MP, dan 2 MP. Sementara kamera depan ada dua lensa, yaitu 16 MP dan 2 MP. 

Adapun baterainya memiliki daya 4.000 MAh dengan pengisian cepat 18W.

3. OPPO Reno5 F

Kategori :