Samsung Galaxy A15 5G, Kelebihan Fitur-fiturnya Bikin Ponsel Pintar Ini Jadi Andalan Baru

Sabtu 13-04-2024,05:15 WIB
Reporter : Neli Rachmawati
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Samsung Galaxy A15 5 B menawarkan dua konfigurasi memori, 8/128 GB dan 8/256 GB. Keduanya termasuk luas ditinjau dari segi RAM maupu pemyimpanan.

Namun, tentu saja varian penyimpanan 256 GB lebih baik. Selain itu juga Samsung Galaxy ini masih menyertakan opsi peluasan melalui microSD hingga 1 TB , dimana kamu bisa menyimpan file dan memasang aplikasi lebih banyak. 

BACA JUGA:  7 Rekomendasi Hp Samsung 1 Jutaan, Harga Murah Kualitas Unggul

4. Baterai Tahan Lama 

Samsung Galaxy A15 5G ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dan teknologi fast charging 25 watt yang akan memastikan daya tahan baterai yang lama. 

5. Kamera Lengkap

Samsung Galaxy A15 5G ini mempunyai dukungan perangkat kamera yang tergolong lengkap. Di mana kita bisa menemukan lensa sudut lebar 5MP maupun 2MP sebagai pelengkap kamera utamanya.

Dukungan kamera dari ponsel ini juga cukup mumpuni untuk mengabadikan berbagai momen penting. Untuk kamera, Samsung Galaxy A14 5G ini menyemakan lensa utama 50MP sementara untuk kamera depan membawa lensa 13MP.

Kelebihan Samsung Galaxy A15 5G

1. Desain Infinity-U yang Terkesan Kuno

BACA JUGA:  Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G, Selain Jago Gaming, HP Ini Cocok untuk Petualang Wisata Perairan

Desain Infinity-U dengan waterdrop notch yang terkenal kuno.

2. Belum Ada Pelindung Layar 

Samsung Galaxy A15 5G ini memiliki panel layar AMOLED yang membuat siapa saja ingin menginstalnya. Namun sayangnya layarnya yang bagus itu belum dilindungi oleh pelindung layar.

Oleh karena itu, kamu harus membeli aksesoris tambahan seperti tempered glss, screen saver, atau hidrogel agar ponselnya terhindar dari goresan benda tajam.

3. Slot Hibrida

Kategori :