Berikut 6 Rekomendasi Hp untuk Kerja dan Bisnis, Spesifikasi dan Keunggulan Tak Tertandingi

Selasa 09-04-2024,19:40 WIB
Reporter : Risky Anisah
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Biasanya ketika kita bekerja dan bisnis, otomatis kita akan mencari HP dengan kualitas baik yang bisa untuk membantu segala pekerjaan kita. Nah, pastinya ada beberapa produk HP untuk kerja dan bisnis kamu.

HP untuk kerja dan bisnis tentunya harus memiliki spesifikasi yang bagus, memiliki daya tahan baterai yang lama, dan memiliki penyimpanan yang besar. Beberapa merek HP telah mengeluarkan beberapa produk yang memiliki keunggulan seperti hal tersebut.

Kamu bisa banget memilih salah satu dari merek tersebut sebagai HP untuk kerja dan bisnis. Karena sebagai  perangkat penting untuk mendukung pekerjaan, terkadang tidak semua HP memiliki fitur yang layak dalam menunjang bisnis sekaligus.

Maka dari itu, kamu harus benar-benar memilih dengan baik HP untuk kerja dan bisnis yang bisa kamu gunakan.  Berikut adalah beberapa rekomendasi HP untuk kamu.

BACA JUGA: Rekomendasi HP Murah Kualitas Terbaik, yang Ramah di Kantong Pelajar

Rekomendasi HP untuk kerja dan bisnis

1. Samsung Galaxy A34 5G Enterprise Edition

Seri Enterprise Edition memang dirancang oleh Samsung untuk menjadi HP untuk kerja dan bisnis karena disertai proteksi keamanan panjang berupa Security Maintenance Release 4 tahun untuk perlindungan dari ancaman keamanan siber. Untuk memudahkan Anda memantau pembaruan keamanan, Samsung juga menyediakan fitur transparansi melalui Enterprise Edition Dashboard yang akan menampilkan perangkat-perangkat yang digunakan beserta lisensinya.

* Jenis Layar: Super AMOLED

* Ukuran Layar: 6.6 inci, 120 Hz, 

* OS: Android 13, One UI 5

* Chipset: MediaTek Dimensity 1080

* Memori: 8 GB/128 GB, 256 GB

* Kamera Utama: 48 MP (wide), f/1.8, 8 MP (ultrawide), f/2.2, 5 MP (macro), f/2.4

* Kamera Depan: 13 MP (wide), f/2.2

Kategori :