Daftar Rekomendasi Hp Vivo Murah Cuma Rp1 jutaan, Punya Spesifikasi Mumpuni

Rabu 03-04-2024,16:00 WIB
Reporter : Afifah Nurhalimah
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Di Indonesia merek Hp Vivo harga murah menjadi produk terlaris di pasaran perponselan. Kamu bisa memiliki Hp Vivo dengan kecanggihan dan spek idaman cuma dengan harga Rp1 jutaan.

Hp Vivo harga murah telah hadir di pasaran dengan desain trendi yang mengusung konsep waterdrop notch pada kamera depannya. Tidak hanya itu, bahkan hanya dengan mengeluarkan Rp1 jutaan saja kamu bisa memiliki Hp dengan tiga kamera panel dibelakangnya.

Memilih Hp Vivo harga murah tentu saja mudah, karena saat ini banyak pilihan dengan spek keunggulannya masing-masing. Namun mencari Hp terbaik dengan menyesuaikan kebutuhan dan budget itu agak sulit.

Tapi jangan khawatir, karena akan dibahas rekomendasi merk Hp Vivo harga murah dengan model dan spesifikasi yang ditawarkan. Jadi, jangan bingung simak artikel ini dan tentukan pilihanmu.

BACA JUGA: Smartphone Vivo Y22, Sang Juara Performa dan Baterai Besar yang Siap Temani Aktivitasmu

Berikut beberapa referensi merk Hp Vivo harga murah sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan dengan banderol harga sekitar Rp1 jutaan:

1. Vivo Y17s

Vivo Y17s memiliki pilihan RAM 4GB/64GB dan 6GB/128GB dengan tenagai prosesor Media Tek Helio G85. Ponsel ini memilikasi spesifikasi unggul dengan layar LCD berukuran 6,56 inchi dengan resolusi HD+(1612x720).

Fitur kamera depan berresolusi 8 MP dengan kamera belakang-nya memiliki spek lebih tinggi yaitu kamera utama 50 MP dilengkapi dengan kamera sekunder 2 MP. Kapasitas baterainya jumbo dengan 5000mAh yang didukung teknologi FastCharge 15W.

2. Vivo Y02t

Merk ini menawarkan produk dengan pilihan warna orchid blue, sunset gold, dan cosmic grey yang dilapisi materia plastik kaca shingga permukaanya agak licin saat dipegang. Salah satu rekomendasi HP Vivo murah ini mengalami peningkatan pada RAM 4GB+Extanded RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan internal 64GB dengan ditenagai oleh prosesor media tek helio P35.

BACA JUGA: Cara Merawat HP Vivo agar Tetap Optimal dan Prima, Cukup Terapkan 8 Tips Ini Tanpa Ribet

Visual dari Hp Vivo Murah Y02t memiliki tampilan layar LCD IPS dengan ukuran 6,51 inci. Layarnya memiliki spek multisentuh dan bisa menghasilkan kapasitas gambar yang beresolusi HD+(1600x720piksel).

Ponsel ini memiliki fitur modul single camera 8 MP dengan kamera selfie yang beresolusi 5 MP. Untuk baterainya dibekali daya kapasitas sekitar 5.000mAh.

3. Vivo Y02

Kategori :