6 Rekomendasi Hp Pelajar Harga Murah Tapi Berkualitas, Mulai Rp1,5 Jutaan

Rabu 03-04-2024,18:15 WIB
Reporter : Risky Anisah
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Di zaman sekarang, handphone sangat dibutuhkan bagi semua orang, temasuk pelajar. Namun, butuh rekomendasi HP pelajar harga murah tapi berkualitas sebagai bahan pertimbangan.

Umumnya pelajar akan mencari HP tentu dengan spesifikasi baik dan bagus sehingga nyaman dipakai. Namun, masih suka bingung dengan rekomendasi HP pelajar harga murah apa yang cocok untuk digunakan?

Ada banyak sekali rekomendasi HP pelajar harga murah yang ditawarkan dan dijual. Tentunya setiap HP memiliki keunggulan masing-masing yang ditawarkan.

Karena cukup banyak pelajar yang punya anggaran terbatas, intip rekomendasi hp pelajar harga murah yang bisa jadi pilihan terbaik awal 2024 ini. Simak ulasannya.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi HP Rp2 Jutaan Terbaik Spek Dewa, Pilihan Terbaik untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi HP pelajar harga murah

1. POCO C65

POCO kelas entry level bisa menjadi pilihan menarik bagi anak muda, termasuk anak sekolah. POCO C65 adalah HP entry level yang baru saja diluncurkan pada awal 2024 ini. 

Dengan chipset MediaTek Helio G85, POCO C65 siap diandalkan untuk berbagai keperluan yang umumnya dibutuhkan pelajar. Berbekal dukungan RAM 8/128GB, HP ini dapat melakukan multitasking, salah satunya seperti mengerjakan tugas sekolah. 

Selain itu, POCO C65 juga dibekali dengan baterai 5000mAH dan pengisian cepat 18W. Jika kamu mengecek POCO Official Store, HP ini bisa kamu dapatkan di rentang harga Rp1,7 jutaan saja. 

2. Redmi 13C

Redmi 13C memiliki spesifikasi yang sama persis dengan POCO C65. Chipset-nya sama-sama menggunakan Helio G85. 

BACA JUGA: Redmi A3 Smartphone Entry-Level dengan Desain Premium dan Harga Terjangkau

Redmi 13C hadir dengan varian RAM 6/128 dan 8/256GB. HP ini memiliki desain simpel, elegan, dan tidak murahan.  Jika kamu pelajar yang sedang mencari HP dengan kualitas terjamin, maka Redmi 13C bisa jadi salah satu jawabannya.

Refresh rate layar HP ini sudah mendukung 90Hz sehingga nyaman digunakan saat mengerjakan tugas sekolah. Di Xiaomi Official Store, Redmi 13C dijual dengan harga mulai dari Rp1,5 jutaan.

Kategori :