Intip 7 Rekomendasi HP Infinix Murah Berkualitas Mulai dari Rp2 Jutaan, THR Cair Gaspol Up Grade HP

Minggu 31-03-2024,13:00 WIB
Reporter : Neysa Alya Salsabila
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Menjelang lebaran, pencairan Tunjangan Hari Raya (THR) yang sebentar lagi tiba saatnya untuk upgrade smartphone terbaru yang menawarkan berbagai fitur menarik. Kami akan membagikan beberapa rekomendasi HP Infinix terbaru dengan harga murah dan berkualitas terbaik.

Pasalnya, banyak dari kita yang berencana untuk memperbarui smartphone, sebagai hadiah lebaran untuk diri sendiri atau keluarga. Segera miliki hp Infinix murah dan berkualitas bagus tentu menjadi idaman sekaligus incaran banyak orang. 

Apalagi jika hp yang memiliki performa kamera istimewa, hal ini sering dijadikan acuan untuk menilai kualitas HP secara keseluruhan. Oleh karena itu, yuk kita simak rekomendasi HP Infinix terbaru harga murah dan berkualitas terbaik dibawah ini.

Berikut radartegal.disway.id akan membagikan daftar rekomendasi HP Infinix terbaru harga murah dan berkualitas yang ramah di kantong mulai dari Rp2 jutaan. Simak artikel berikut ini dengan seksama!

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP Infinix Harga 2 Jutaan Terbaru 2024, Gaming Lancar Cocok untuk Ngabuburit

Rekomendasi HP Infinix Murah

Pilihan HP RAM Besar Infinix 

1.Infinix GT 10 Pro

Perangkat  ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 8050 Octa Core, fitur Extended RAM membuat Anda bisa tambah kapasitas RAM 8GB hingga 16GB, hadir dengan layar AMOLED dengan fitur Refresh Rate 120Hz.

Kamera depannya memiliki resolusi 32MP dan kamera utama 108MP, dan dilengkapi fitur Fast Charging 45W. 

2.Infinix Zero X Pro

Kamera utama beresolusi 108MP, kualitas foto dan videonya lebih stabil karena sudah dilengkapi penyetabil OIS, Kamera Periscope 8MP bisa melakukan zoom optik hingga 5x dan zoom hybrid total hingga 60x.

Ditenagai chipset MediaTek Helio G95 Octa Core, Baterai besar dengan port USB Type C bisa mengisi cepat dengan daya maksimal 45W, isi baterai 45% hanya butuh waktu sekitar 15 menit. 

BACA JUGA: Spesifikasi Infinix Hot 30i, Fitur Smartphone Entry Level yang Tak Hanya Sekadar Murah

3. Infinix Hot 30i

Kategori :