5. Menyelenggarakan Konten dan Giveaway
Meningkatkan keterlibatan pengguna dengan menyelenggarakan kontes atau giveaway. Ajak pengguna untuk berpartisipasi dengan syarat tertentu, seperti menyukai halaman kamu, membagikan postingan, atau mengundang teman-teman.
Ini dapat meningkatkan visibilitas dan potensi pelanggan untuk bisnis kamu.
BACA JUGA: 9 Rekomendasi Aplikasi Game Penghasil Uang. Nomor 6 Bisa Sekalian Latihan Jualan
6. Menyediakan Jasa Konsultansi atau Pelatihan
Jika kamu ahli dalam suatu bidang, tawarkan jasa konsultasi atau pelatihan. Gunakan Facebook untuk mempromosikan layanan kamu dan terhubung dengan klien potensial.
7. Menjual Foto atau Karya Seni
Jika kamu seorang fotografer atau seniman, gunakan Facebook untuk mempromosikan dan menjual karya seni atau foto kamu. Kamu dapat membuat album khusus untuk memamerkan portofolio kamu dan menawarkan karya untuk dijual.
8. Menyelenggarakan Webinar atau Kelas Online
Manfaatkan fitur live streaming Facebook untuk menyelenggarakan webinar atau kelas online. Kamu dapat membebankan biaya partisipasi atau meminta sumbangan dari peserta.
9. Menggunakan Fitur Fan Subscription
Jika kamu memiliki penggemar setia, pertimbangkan menggunakan fitur Fan Subscription yang memungkinkan penggemar membayar biaya langganan bulanan untuk mendukung konten kamu.
10. Jasa Manajemen Media Sosial
Tawarkan jasa manajemen media sosial kepada bisnis atau individu. Banyak orang dan perusahaan membutuhkan bantuan dalam mengelola dan mempromosikan akun mereka di Facebook.
Penting untuk diingat bahwa kesuksesan dalam menghasilkan uang dari Facebook memerlukan waktu, konsistensi, dan dedikasi. Selalu perhatikan kebijakan dan pedoman komunitas Facebook saat memanfaatkan platform ini untuk kegiatan bisnis.
BACA JUGA: 12 Website Penghasil Uang, Raih Cuan Sambil Rebahan di Rumah Cukup dari HP