Viral di X, Ini Sosok Aini Pulo Majeti yang Harus Melakukan Perjalanan Spiritual, Datangi 99 Pantai saat Hamil

Selasa 19-03-2024,17:45 WIB
Reporter : Annisa Fadilla
Editor : Khikmah Wati

Dalam unggahan video yang memperlihatkan Aini sedang duduk di mulut goa dan merendam kaki, dirinya menjelaskan bahwa dia tidak tega dengan sang istri. Terlebih kondisi Aini yang sedang menjalankan ritual jin atas perjanjian leluhur ini sedang hamil 7 bulan.

BACA JUGA: 5 Mitos Soal Pernikahan Adat Jawa, Menikahkan Anak Sulung dan Ketiga Bisa Bawa Petaka?

Dirinya tidak tega jika membiarkan sang istri pergi tengah malam ke pantai atau curug sebagai kebiasaan aneh dan permintaan leluhur tersebut. Sayangnya jika Rifky melarang, banyak hal mengerikan yang muncul dan membuatnya berakhir pasrah agar tidak terjadi hal tersebut ke istri dan calon anaknya.

"Jika gue larang dia ke pantai atau pergi ke suatu tempat malam-malam, dia tiba-tiba jadi kejang dan muntah darah. Sempat beberapa kali perutnya mendadak kempes meskipun ujungnya bayinya dibalikin lagi, tapi cukup buat gue trauma," tulisnya di video TikTok.

Sayangnya saat ini Aini Pulo Majeti pun tidak pernah melihat Fajria lagi usai menjelaskan bahwa harus menjalankan ritual tersebut agar ingin selamat dan gangguan hilang. Hingga akhirnya Aini dan suami pun menjalankan perjalanan spiritual ke 99 pantai.

Demikian cerita dan informasi sosok Aini Pulo Majeti bersama perjalanan spiritual mendatangi 99 pantai saat hamil. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :