Perbandingan Honda CR-V Prestige vs Fortuner dan Pajero, Mana SUV yang Terbaik?

Senin 18-03-2024,18:45 WIB
Reporter : Khaerul Ikhwani
Editor : Khikmah Wati

Mobilitas Sehari-hari yang Praktis

Selain kenyamanan dan performa yang mumpuni, Honda CR-V Prestige juga dianggap sebagai pilihan yang lebih praktis untuk penggunaan sehari-hari. Dimensi yang pas membuatnya lincah dan mudah bermanuver di jalanan kota yang padat. Bahkan, beberapa pengguna menyebutkan bahwa CR-V Prestige cocok dijadikan sebagai mobil harian. 

BACA JUGA: Dapatkan Honda Jazz RS 2018 Bekas dengan Harga Terjun Bebas, Tampil Sporty dengan Mesin Handal

Menariknya,  Honda CR-V Prestige  juga bisa dipadukan dengan mobil lain seperti Alphard untuk kebutuhan keluarga yang lebih spesifik. Alphard mungkin lebih cocok untuk perjalanan jauh atau membawa rombongan, sementara CR-V Prestige ideal untuk menemani mobilitas keseharian.

Kesimpulan

Meskipun Fortuner dan Pajero masih memiliki basis penggemar yang kuat, Honda CR-V Prestige hadir sebagai penantang serius di segmen SUV kelas menengah. Dengan keunggulan dalam hal kenyamanan dan performa mesin yang bertenaga, CR-V Prestige menjadi pilihan yang sulit untuk dilewatkan.

Ditambah lagi dengan fitur modern dan desain interior yang memikat, Honda CR-V Prestige seakan menegaskan dirinya sebagai raja dalam hal kenyamanan berkendara di antara para jawara SUV.(*)

Kategori :