9 Aplikasi Penghasil Uang, Cepat Cair Tanpa Ribet Cukup Lewat Hp

Selasa 19-03-2024,12:30 WIB
Reporter : Risky Anisah
Editor : Teguh Mujiarto

Aplikasi ini bisa menghasilkan uang secara mudah. Kamu bisa mendownload aplikasi tersebut, lalu kamu bisa menonton video pada aplikasi tersebut atau memainkan game di dalam aplikasi untuk mendapatkan poin.

5. Fizzo Novel

Kamu suka membaca cerita? Aplikasi ini cocok banget nih buat kamu yang hobi membaca cerita tapi digaji. Caranya kamu cukup membaca novel dari fizzo novel lalu kamu akan mendapatkan poin. Yang dimana koin tersebut bisa ditukarkan menjadi rupiah.

6. Sea Bank

Aplikasi ini merupakan bank digital yang bisa memberikan kamu bonus tambahan saldo. Caranya kamu cukup daftarkan data diri kamu di sea bank lalu mulailah menabung atau melakukan deposito.

BACA JUGA: Bisa Buat Lebaran, TV Android Sharp Harga 2 Jutaan Ini Cocok untuk Ruang Keluarga Anda

7. Helo

Aplikasi helo ini memberikan hadiah ketika kamu dapat menonton video secata utuh dan tanpa jeda. Nanti nya kamu akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang melalui rekening.

8. Easy Buck

Aplikasi Easy Buck ini menawarkan kamu uang tambahan dengan cara mengisi survei dari berbagai brand dunia yang nantinya dapat ditukarkan melalui saldo e-wallet atau rekening bank lainnya dalam waktu yang cepat.

9. Taloka

Aplikasi Taloka ini adalah aplikasi penghasil uang perhari 100 ribu lewat aplikasi DANA. Ada berbagai tugas yang harus kamu lakukan dan itu memiliki tingkat bayaran yang berbeda.

Kesimpulan

Aplikasi penghasil uang diatas sudah terbukti dapat membantu kamu menghasilkan tambahan uang. Jadi, kamu jangan ragu untuk mencobanya.

Namun, kamu harus tetap membaca syarat dan ketentuan yang berlaku ya dan tetap menjaga keamanan data diri pada aplikasi penghasil uang tersebut. Semoga membantu.(*)

Kategori :