Rekomendasi Mobil Keluarga, Kabin Muat Banyak Cocok Untuk Mudik Lebaran

Senin 18-03-2024,20:40 WIB
Reporter : Risky Anisah
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL- Mobil keluarga menjadi pilihan favorit bagi banyak orang untuk memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari. Apalagi mobil keluarga memiliki kapasitas yang cukup besar dalam menampung penumpang serta barang bawaan.

Ada banyak rekomendasi mobil keluarga yang menawarkan keslamatan dan kenyamanan dalam berkendara. selain itu juga menawarkan penggunaaan mesin dengan bahan bakar yang irit.

Pilihan mobil keluarga ini tentunya irit, dan mempunyai kapasitas yang berkualitas. Serta memiliki jumlah kursi dengan kapasitas yg cocok untuk keluarga.

Berikut rekomendasi mobil keluarga, untuk menemani mudik lebaran kamu:

BACA JUGA: 5 Mobil Honda Irit BBM yang Cocok untuk Perjalanan Jauh, Mudik Lebaran Jadi Lebih Nyaman

Rekomendasi Mobil untuk Mudik Lebaran

1. Toyota Kijang Inova

Salah satu pilihan mobil keluarga yang merupakan mobil sejuta umat, Toyota kijang innova memiliki kapasitas mesin dengan dua tipe yaitu mesin bahan bakar bensin dan diesel.

Tipe mobil kijang innova dengan tipe tertingginya ada venturer dengan berbagai fitur yang lengkap dan canggih yang ditawarkan. Sebagai salah satu mobil mpv terbaik, innova juga menawarkan kabin lega dengan 7 hingga 8 penumpang dengan bagasi lapang.

Perawatannya yang mudah karena mobil ini memiliki sparepart yang mudah dicari dan harga terjangkau. Mobil ini juga dilengkapi teknologi dual vvt i yang membuat mesin lebih efisiens dan ramah lingkungan.

Harga mobil untuk keluarga ini mulai dari 350 jutaan.

BACA JUGA: Tergolong Mobil Keluarga, Inilah Kekurangan Suzuki APV Terbaru yang Perlu Anda Ketahui

2. T oyota Avanza

Toyota Avanza ini yang menjadi salah satu mobil low MPV ini cocok untuk keluarga. Banyak keluarga di Indonesia yang memilih mobil ini menjadi mobil keluarga terbaik.

Menawarkan kursi tujuh penumpang dengan desain yang terus diperbaharui dan kelengkapan fitur keamanan dan keselamatan yang mumpuni. Mobil ini menggunakan vvt i yang membuat mobil ini irit bahan bakar.

Kategori :