Honda PCX 175 2024 Terbaru Dibekali Mesin 4 Tak, Berkendara Jadi Lebih Megasyikan

Rabu 13-03-2024,06:45 WIB
Reporter : Yanuar Eko Bahari
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Untuk sistem pengereman, Honda PCX 175 2024 menggunakan rem cakram hidrolik di depan dan belakang, yang didukung oleh fitur ABS (Anti-lock Braking System) untuk mencegah ban terkunci saat mengerem mendadak.

BACA JUGA: Skuter Matic Maxi Premium Terbaru Honda PCX 175 2024, Gendong Mesin Bertenaga Maksimal

5. Suspensi yang nyaman

Untuk suspensi, skuter ini menggunakan suspensi teleskopik di depan dan suspensi lengan ayun ganda di belakang, yang memberikan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara. Untuk ban, skuter ini menggunakan ban tubeless berukuran 100/80-14 di depan dan 120/70-14 di belakang.

Fitur Canggih Honda PCX 175

1. Smart Key System

Fitur ini memungkinkan pengendara untuk menghidupkan dan mematikan mesin, membuka kunci setang, dan membuka kunci jok tanpa menggunakan kunci konvensional. Cukup dengan membawa remote control yang terhubung dengan skuter, pengendara bisa melakukan semua itu dengan mudah.

BACA JUGA: Duel New Yamaha Nmax 160 2024 vs Honda PCX, Siapakah Raja Baru di Dunia Skutik ?

2. Full LED Lighting

Fitur Honda PCX 175 2024 ini membuat skuter ini memiliki pencahayaan yang lebih terang dan hemat energi. Lampu depan, lampu belakang, lampu sein, dan lampu rem semuanya menggunakan LED, yang memberikan tampilan yang lebih elegan dan futuristik.

3. Digital Panel Meter

Fitur ini membuat skuter ini memiliki panel instrumen yang digital, yang menampilkan informasi penting seperti kecepatan, odometer, trip meter, indikator bahan bakar, jam, dan lain-lain.

4. Idling Stop System

BACA JUGA: Nyaman Buat Ngabuburit, Begini Review Honda PCX 175 2024 Pilihan Skutik Bongsor dengan Mesin Handal

Fitur ini membuat skuter ini memiliki sistem yang bisa mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik, dan menghidupkannya kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini berguna untuk menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

5. Power Socket

Kategori :