Layar TRILUMINOS, Begini Spesifikasi Android TV SONY 75 Inch Ultra HD KD-75X90J Warna Lebih Tajam

Minggu 25-02-2024,21:30 WIB
Reporter : Ferdinan Alamsyah
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Mengenali dan mengintip spesifikasi Android TV SONY 75 Inch Ultra HD KD-75X90J yang menawarkan berbagai kualitas fitur-fitur terbaik. Televisi ini siap memanjakan Anda di rumah dengan harga yang terjangkau.

Dengan mengetahui spesifikasi Android TV SONY 75 Inch Ultra HD KD-75X90J, Anda tidak perlu khawatir lagi terkait dengan kualitas perangkat TV ini yang luar biasa bisa juga dibandingkan dengan merek lain di kelasnya.

Lantas, bagaimana spesifikasi Android TV SONY 75 Inch Ultra HD KD-75X90J yang dimiliki? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir artikel untuk menemukan jawabannya.

Android TV SONY 75 Inch Ultra HD KD-75X90J adalah pilihan yang tepat. Dengan teknologi canggih yang memukau, TV ini tidak hanya menyajikan gambar berkualitas tinggi, tetapi juga menghadirkan audio yang mendalam.

BACA JUGA: Ruangan Jadi Elegan, Inilah Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV OLED LG Layar 65 Inch 4K UHD OLED65GXPTA

Melalui artikel kali ini, mari kita membahas secara detail dan lebih dalam mengenai kelebihan dan spesifikasi luar biasa dari Android TV Sony X90J ini yang bakal membuat Anda terpana saat melihatnya.

Visual Luar Biasa

Android TV Sony X90J menampilkan gambar dengan resolusi 4K yang memukau. Dengan detail yang tajam dan warna yang hidup, Anda akan merasakan menonton yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Prosesor 4K HDR yang disematkan pada TV ini tidak hanya meningkatkan kecerahan dan detail gambar, tetapi juga memperkaya warna sehingga setiap adegan terlihat begitu nyata.

Selain itu, teknologi layar TRILUMINOS membawa nuansa menonton Anda ke level berikutnya. Warna yang disajikan lebih kaya dan lebih alami dibandingkan dengan TV LED biasa.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV LG Layar 75 Inch Resolusi 4K UHD 75UN8100, Harga Rp30 Jutaan

Setiap detail dipersembahkan dengan indah, membuat Anda sepenuhnya terperangkap dalam setiap momen film atau acara favorit Anda.

Fitur Audio



Tidak hanya menawarkan visual yang luar biasa, Android TV Sony X90J juga menghadirkan kualitas audio yang memukau. Dengan sistem Bass Reflex Speaker X-Balanced Speaker, setiap suara terdengar lebih hidup dan mendalam.

Selain itu, Anda akan merasakan setiap dentuman dan suara dengan kejernihan yang luar biasa, menghadirkan kebahagian menonton acara kesukaan bersama keluarga tercinta.

Dukungan Dolby Vision dan Atmos membuat audiovisual Anda semakin mengagumkan. Anda akan merasakan setiap detail suara di sekitar Anda, membiarkan Anda merasakan setiap nuansa emosi yang disajikan dalam film atau acara TV.

BACA JUGA: Kelebihan Smart TV LED SAMSUNG 55BU8500 Layar 55 Inch Crystal UHD 4K UA55BU8500K Harga Rp10 Jutaan

Nikmati kualitas audio yang sama seperti di bioskop, langsung dari kenyamanan rumah Anda, jangan lupakan makanan ringan untuk menemani keceriaan Anda bersama keluarga, ya.

Kecerdasan dalam Setiap Aspek

Android TV Sony X90J tidak hanya unggul dalam hal visual dan audio, tetapi juga cerdas dalam penggunaannya. Dengan sistem operasi Android yang intuitif, Anda dapat mengakses semua hiburan favorit Anda dengan mudah.

Akses video di YouTube, film di Netflix, atau jelajahi ribuan aplikasi dan game di Google Play Store langsung dari layar TV Anda. Cognitive Processor XR yang canggih memahami kebiasaan menonton Anda dan mengoptimalkan menonton secara real-time.

Ini berarti, Anda akan mendapatkan rekomendasi yang disesuaikan dengan preferensi Anda, memastikan bahwa setiap kali Anda menyalakan TV, Anda akan menemukan sesuatu yang menarik untuk ditonton.

BACA JUGA: Spesifikasi TV LED TCL Layar 98 Inch C755 QD-Mini Resolusi 4K 98C755, Didukung OS Google TV

Spesifikasi



Android TV Sony X90J hadir dengan beragam fitur dan spesifikasi yang membuatnya menjadi pilihan yang tak terbantahkan untuk pengalaman menonton yang luar biasa. Berikut adalah beberapa spesifikasi utama dari TV ini:

- Layar: 75 Inch dengan resolusi 3840 x 2160, memberikan gambar yang jernih dan tajam.
- Prosesor: Cognitive Processor XR untuk menonton yang dioptimalkan.
- Audio: DTS Digital Surround, Dolby Audio, dan Dolby Atmos untuk kualitas audio terbaik.
- Koneksi: Wifi 802.11ac, LAN, dan Bluetooth V5.0 untuk konektivitas yang lancar.
- Sistem Operasi: Android TV™ dengan akses ke Google Play Store untuk ribuan aplikasi, game, dan konten.
- Dimensi: Dengan Stand: Approx. 1675 x 962 x 73 mm (WxHxD), Tanpa Stand: Approx. 1675 x 1040 x 410 mm (WxHxD).
- Input/Output: HDMI: 4, USB: 2, Ethernet: 1.

BACA JUGA: Harga Rp8 Jutaan, Inilah Spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch Resolusi 4K QLED Q1E yang Mantap

Dengan semua fitur dan spesifikasi yang luar biasa ini, Android TV Sony X90J adalah pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan menonton yang tak tertandingi di rumah.

Harga Terjangkau

Dengan harga terjangkau berkisar Rp43.390.000, Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda dari sebelumnya dengan menonton acara-acara kesukaan menggunakan perangkat TV ini.

Dari detail gambar yang memukau hingga kualitas audio yang mengagumkan, Android TV Sony X90J memenuhi semua kebutuhan Anda untuk hiburan di rumah.

Dengan fitur-fitur canggih seperti Cognitive Processor XR dan dukungan Dolby Vision dan Atmos, setiap momen menonton bersama keluarga akan selalu menjadi kenangan yang indah dalam suasana keharmonisan.

BACA JUGA: Punya Layar Putar, Inilah Kelebihan Smart TV QLED SAMSUNG 43 Inch The Sero Resolusi 4K UHD QA43LS05T

Demikian spesifikasi Android TV SONY 75 Inch Ultra HD KD-75X90J yang perlu diketahui sebelum membelinya. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu menemukan TV terbaik pilihan keluarga Anda.(*)

Kategori :