Iritnya Kelewatan, Ini Spesifikasi Suzuki APV Arena 2024 Cocok Buat Mudik Lebaran

Minggu 25-02-2024,15:30 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Suzuki APV Arena 2024 memiliki spesifikasi yang membuat mobil lain merasa tersaingi. Apalagi konsumsi bahan bakarnya sangat irit sehingga cocok untuk mudik lebaran.

Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan ulasan mengenai spesifikasi Suzuki APV Arena 2024 yang tampil beda daripada generasi sebelumnya.

Dengan kombinasi desain modern dan performanya yang handal membuat mobil ini menjadi pilihan keluarga modern di Tanah Air. Selain itu, Suzuki APV Arena 2024 juga memiliki kenyamanan yang membuat pengendara nyaman saat melakukan perjalanan jarak jauh.

Hal tersebut membuat mobil ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengendara. Langsung saja, berikut review spesifikasi Suzuki APV Arena 2024 yang mampu bersaing dengan Alphard.

BACA JUGA: 7 Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 yang Bikin Kompetitor Lain Cemas

Spesifikasi Suzuki APV Arena 2024

Konsumsi bahan bakar APV terbaru

Mudik Lebaran 2024 semakin dekat. Bagi perantau yang ingin pulang kampung dengan mobil pribadi, Suzuki APV Arena terbaru 2024 bisa menjadi pilihan tepat.

Mobil keluarga ini terkenal irit bahan bakar dan memiliki kabin yang luas, sehingga cocok untuk perjalanan jauh bersama keluarga.

Suzuki APV Arena terbaru 2024 dibekali mesin bensin 1.5 liter yang menghasilkan tenaga 103 hp dan torsi 138 Nm. Mesin ini terkenal irit bahan bakar, baik di jalan tol maupun non-tol.

Berdasarkan hasil tes internal Suzuki, konsumsi BBM Suzuki APV Arena 2024 di jalan tol mencapai 12-14 km/liter dengan kecepatan rata-rata 80-100 km/jam. Sementara di jalan non-tol, konsumsi BBM-nya sekitar 10-12 km/liter.

Jika dibandingkan dengan mobil MPV lain di kelasnya, konsumsi BBM Suzuki APV Arena terbaru 2024 tergolong irit. Hal ini tentu menguntungkan bagi pemudik yang ingin menghemat biaya perjalanan.

Kabin luas dan nyaman, mudik makin berkesan

Suzuki APV Arena terbaru 2024 memiliki kabin yang luas dan nyaman. Mobil ini memiliki 7 kursi yang dapat menampung hingga 7 orang dewasa dengan lega. 

Kabin Suzuki APV Arena terbaru 2024 juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuat perjalanan mudik semakin nyaman, seperti AC double blower, power window, dan audio system.

Kategori :