Pinjaman Online BCA Kredit Tanpa Agunan Personal, Syarat Mudah dengan Sejumlah Keuntungan

Rabu 21-02-2024,20:30 WIB
Reporter : Zahwa Malaika Aurora Firanoerm
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Masyarakat kini banyak yang membutuhkan dana cepat yang melalui online, karena tidak perlu ribet dengan cara yang mudah dan proses cepat. Pinjaman online yang sangat membantu dari segi layanannya, yaitu pinjaman online kredit BCA tanpa agunan.

Pasti Anda sudah tahu tentang bank BCA (Bank Central Asia), namun, jika Anda berada di artikel ini perlu tahu lebih detail tentang layanan yang diberikan. Anda perlu pinjaman online BCA kredit tanpa agunan, maka dari itu, Anda berada di artikel ini, artikel yang benar.

Untuk lebih bisa merasakan langsung, Anda bisa mengajukan sendiri dengan semua yang dimiliki atas nama sendiri, dan proses akan berjalan lancar dan tanpa ribet. Itulah pinjaman online BCA kredit tanpa agunan, yang dapat membantu tanpa kesulitan.

Pinjaman online BCA kredit tanpa agunan salah satu pinjaman untuk segala kebutuhan Anda dalam keadaan mendesak dan keinginan yang ingin dipenuhi. Ok langsung saja simak sampai akhir semua yang ada di bawah ini, mulai dari produk, layanan dari pinjaman ini, lalu kenapa harus mengajukan ke BCA?

BACA JUGA: Cara Top Up Kartu Flazz BCA Lewat Online atau ATM, Aman dan Anti Belibet

Selain itu, Anda perlu tahu dari fasilitas yang ditawarkan, mulai dari limit pinjaman hingga suku bunga yang ditetapkan. Syarat ketentuan yang harus dipenuhi, namun, pahami dahulu sebelum mengajukannya.

Pinjaman ini sudah sangat aman dan terpercaya yaa, jadi ayo gunakan pinjaman online BCA kredit tanpa agunan.

Pinjaman online BCA kredit tanpa agunan personal

Pinjaman personal ini merupakan tanpa agunan yang dapat digunakan untuk kebutuhan mendesak Anda, di mana pinjaman ini dapat diangsur per bulan yaa. Terlebih itu, mengapa harus BCA personal, karena dana cepat tersedia tanpa agunan hingga Rp100 juta, proses cepat dan mudah, bunga rendah mulai 1% dengan angsuran mulai dari 1,2,3 tahun.

Selain itu, ada syarat ketentuan, fasilitaas, layanan, dan bahkan perlu tahu personal tanpa agunan ini yang harus dipenuhi. Ok ini mulai dari syaratnya.

BACA JUGA: Cara Mengajukan Pinjaman Paylater BCA 20 Juta Bunga 0 Persen, Bisa Dicairkan Sesuai Keinginan Anda

Syarat pinjaman online BCA tanpa agunan personal

  • Calon nasabah harus WNI (Warga Negara Indonesia)
  • Minimal usia dan maksimal calon nasabah 21 tahun sampai 55 tahun.
  • Calon nasabah harus mempunyai penghasilan minimal Rp2 juta.
  • Calon nasabah merupakan peserta payroll BCA atau minimum keanggotan kartu kredit BCA selama 1 tahun
  • Calon nasabah merupakan karyawan tetap 1 tahun, sedangkan wiraswata minimal 2 tahun pada bisnisnya.
  • Calon nasabah harus mempunyai aplikasi pengajuan 
  • KTP elektronik/E-KTP 
  • Izin usaha/surat izin praktek
  • Calon nasabah mempunyai slip gaji/penghasilan
  • Calon nasabah harus mempunyai NPWP

BACA JUGA: Mudah! Ini Cara Tarik Tunai Saldo Flazz BCA ke Rekening dan Dompet Digital yang Benar

Fasilitas pinjaman online BCA tanpa agunan personal

Pinjaman online BCA yang menetapkan 1% atau minimum Rp100.000 untuk biaya provisi, limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp5 juta hinggga Rp100 juta banyaknya. Kemudian ada pilihan suku bunga yang kompetitif, mulai dari 12 bulan (1% per bulan), 24 bulan (1,3% per bulan), dan 36 bulan (1,7% per bulan), sedangkan jika satu tahun tinggal dikalikan banyak bulan yaitu 12 bulan.

Kategori :