Transformasi Total, Begini Spesifikasi Suzuki APV Terbaru 2024 yang Kabinnya Mampu Tampung 9 Penumpang

Senin 19-02-2024,19:50 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Suzuki APV terbaru 2024 hadir dengan kabin yang mampu menampung 9 penumpang sekaligus. Oleh karena itu, hal tersebut menjadi salah satu keunggulan yang dimilikinya.

Jadi jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya. Kami akan memberikan spesifikasi Suzuki APV terbaru 2024 yang tampil lebih mengesankan daripada generasi sebelumnya.

Perubahan Suzuki APV terbaru 2024 ini tidak hanya pada spesifikasinya melainkan performanya juga menjadi lebih segar. Tampilan mobil tersebut juga mencuri perhatian karena lebih mirip ke segmen SUV.

Tampilan tersebut membuat pengendara dipandang lebih asyik dan tidak membosankan. Langsung saja, berikut spesifikasi Suzuki APV terbaru 2024 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Bermakna Serbaguna, Begini Review Spesifikasi New Suzuki APV 2024 Beserta Harganya

Spesifikasi Suzuki APV terbaru 2024

1. Kapasitas Mesin yang Mengesankan

Suzuki APV 2024 akan menampilkan mesin 2.000 cc, 4 silinder, M20A-FKS dengan tenaga sebesar 170 HP. Transmisi CVT dengan torsi mencapai 202 NM memberikan performa tangguh dan efisien. Selain itu, varian hybrid hadir dengan mesin 1.800cc Atkinson 2ZR-FXE, tenaga 98 HP, torsi 142 NM, dan battery Lithium ION yang menambah daya tahan.

2. Desain Mewah yang Menggoda 

Dengan basis Toyota Noah, Mobil ini meraih tampilan yang sangat mirip dengan Toyota Alphard. Desain simpel namun elegan, mulai dari bagian depan hingga belakang, menghadirkan aura mewah yang tak terbantahkan. Meski sederhana, transformasi Suzuki APV menjadi kendaraan yang elegan patut diacungi jempol.

3. Perubahan pada Interior

Suzuki APV 2024 juga mengalami perubahan pada bagian interiornya, yang membuatnya terasa lebih nyaman dan mewah.

• Kursi penumpang yang lebih nyaman dan ergonomis dengan bahan berkualitas, pembersihan lebih mudah.

BACA JUGA: Termurah! Suzuki APV Arena Harga 90 Jutaan, Performa Mesinnya Tetap Bisa Diandalkan

• Desain dashboard yang lebih modern dengan sentuhan minimalis dan material yang berkualitas.

Kategori :