Review Aqua Japan 32AQT6600 Android TV 32 Inch, Harga Rp1 Jutaan dan Gambar Kualitas HD yang Nyaman di Mata

Jumat 16-02-2024,23:15 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Teguh Mujiarto

Pesawat TV ini juga memiliki 2 port HDMI, WiFi, dan fitur konektivitas lain yang akan memudahkan penggunaan. Jangan khawatir, smart TV ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu Rp1,8 jutaan saja.

Kekurangan

Jika ada kelebihan maka akan ada kekurangan yang dimiliki oleh setiap barang elektronik. Salah satunya mengenai review Aqua Japan  32AQT6600 Android TV  yang memiliki harga terjangkau.

Smart TV ini memiliki fitur dasar yang cukup namun belum memiliki fitur canggih seperti kontrol suara atau kemampuan pengaturan gambar mendalam. Jadi jika kamu mencari TV dengan fitur yang lebih canggih, bisa mempertimbangkan untuk membeli yang lain.

BACA JUGA: Daftar Harga Smart TV 32 Inch Paling Laris di Pasaran, Mulai Rp1,4 Jutaan Sudah Resolusi HD

Produk Smart TV ini juga memiliki ukuran layar 32 inch dan resolusi HD dengan gambar yang tajam. Namun untuk sekarang, resolusi HD dianggap rendah jika dibandingkan dengan resolusi Full HD atau 4K yang lebih tinggi.

Tidak adanya perlengkapan suara eksternal juga menjadi kekurangan smart TV ini. Padahal suara eksternal bisa menghadirkan kualitas suara yang lebih jernih dan menggelegar.

Itulah review Aqua Japan  32AQT6600 Android TV  yang bisa kamu baca sebelum memutuskan untuk membelinya. Pastikan ketika akan membeli smart TV, disesuaikan dengan ukuran ruangan dan kebutuhan kamu.

Demikianlah informasi mengenai review Aqua Japan  32AQT6600 Android TV . Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :