Rekomendasi TV TCL 32 Inch Terbaik 2024, Bawa Uang Rp1.749.000 Sudah Bisa Bawa Pulang

Jumat 16-02-2024,19:50 WIB
Reporter : Zhiva Sediqi Firanoerma
Editor : Khikmah Wati

TV ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android yang bisa memberikan akses ke berbagai aplikasi dan konten online. Atau bisa menggunakan remote control yang sudah memiliki tombol Netflix dan YouTube.

Anda juga bisa memutar foto, video, atau musik dari perangkat kamu ke TV. TV TCL 32 inch tipe L32S4900 Smart TV LED juga memiliki desain yang simpel dan modern.

BACA JUGA: Smart TV TCL 115 Inch Jadi TV Terbesar di Dunia, Apa Saja Keunggulannya?

Dengan ciri khas desain mempunyai bezel hitam dan kaki yang minimalis, TV ini juga hemat energi, dengan daya yang hanya 40 watt. Kamu bisa mendapatkan TV TCL berukuran 32 inch ini dengan harga mulai dari Rp2 jutaan saja.

3. TV TCL 32 inch Tipe G9 FHD Google TV

Rekomendasi TV TCL 32 inch terbaik 2024 berikutnya yang bisa Anda pilih yaitu TV TCL 32 inch tipe G9 FHD Google TV. Resolusi TV yang Full HD (1920 x 1080 pixel) sehingga bisa menampilkan gambar dengan detail dan warna yang tajam.

TV ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Google TV yang memudahkan penggunaan TV. Diantaranya dengan Google Assistant yang dapat mengendalikan TV hanya dengan suara, dan fitur Chromecast yang memungkinkan menonton konten dari HP ke TV.

Selain itu, TV ini juga memiliki desain yang ramping dan elegan, serta bezel tipis dan kaki yang kokoh. TV ini termasuk sebagai salah satu smart TV hemat energi dengan daya yang hanya 45 watt, bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp2 jutaan.

Selain semua kelebihannya itu, TV ini juga dapat menampilkan visualisasi warna yang menawan. Serta Dolby Audio yang memberikan suara yang menakjubkan.

BACA JUGA: Review Smart TV TCL 55A18, Panel Lebih Besar dari Pendahulunya Tetapi Harga Tetap Sama Murahnya

Kesimpulan

Demikian rekomendasi TV TCL 32 inch terbaik 2024 harga murah di bawah 2 juta. Begitu berbagai kelebihan pada spesifikasi beberapa TV di atas yang banyak diminati. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :