4 Pinjol Resmi OJK Limit Besar dan Tenor Panjang, Dapatkan Pinjaman hingga 2 Miliar Tenor 5 Tahun

Senin 12-02-2024,06:45 WIB
Reporter : Muninggar Setiyo Rini
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Sama dengan modalku, pinjol resmi OJK limit besar tenor panjang yang satu ini juga memberikan limit pinjaman hingga 2 miliar. Koinwork merupakan pinjaman yang dalam proses transaksinya sudah diawasi oleh OJK.

Sehingga data pribadi Anda terjamin keamananya. Limit yang tersedia bervariasi, yaitu mulai Rp10 juta hingga Rp2 miliar dengan tenor yang bisa kamu pilih sesuai kemampuan, yaitu 6 bulan, 9, 12, 15, 18, 21, dan 24 bulan.

BACA JUGA: 6 Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah Bisa Cair Mulai Rp2 Juta, Bisa untuk Usaha atau Individu

Besaran bunganya rata-rata mulai 0,75% sampai dengan 1,67%. Kalau permohonan pinjaman kamu di ACC, debitur dikenakan biaya admin Rp100 ribu, asuransi 0,24%, dan Biaya Persetujuan Kredit 2% sampai 4%. Umumnya dana akan cair dalam waktu 8 hari.

4. Permata KTA

Rekomendasi terakhir pinjol resmi OJK limit besar dan tenor panjang yaitu permata KTA. Limit pinjaman dari dari Permata KTA yaitu hingga 300 juta. Untuk bunganya sendiri mulai 0,88% dan tenor maksimal hingga lima tahun. Untuk mengajukan pinjaman, kamu perlu melengkapi persyaratan dokumen yaitu NPWP dan e-KTP.

Bunga yang ditawarkan dari pinjaman yang satu ini terbilang kecil. Namun Anda akan dibebankan biaya admin dari 1 persen hingga 2 persen dari keselurahan pinjaman.

Permata KTA juga bisa melunasi sebelum jatuh tempo pinjaman. Namun Anda harus membayar denda sebesar 7 persen dari jumlah sisa pinjaman ditambah bunga berjalan. Jika Anda telat membayar angsuran, Anda juga akan dikenakan denda hingga 5 persen.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Langsur Cair Sampai Rp20 Juta

Itulah 4 pinjol resmi OJK limit besar dan tenor panjang yang bisa Anda pilih. Sebelum gunakan, lebih baik kembali untuk memastikan benar-benar sudah terdaftar OJK di website resmi OJK.(*)

Kategori :