Spesifikasi Mola Smart TV LED POLYTRON Layar 43 Inch PLD-43AS1558 Harga 4 Jutaan, Begini Kelebihannya

Minggu 11-02-2024,21:30 WIB
Reporter : Ferdinan Alamsyah
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Inilah spesifikasi Mola Smart TV LED POLYTRON Layar 43 Inch PLD-43AS1558 yang menawarkan berbagai fitur unggulan dan kelebihan yang dimiliki dengan harga Rp4 jutaan.

Dengan mengetahui spesifikasi Mola Smart TV LED POLYTRON Layar 43 Inch PLD-43AS1558, Anda dapat membanding kualitas dan fasilitas yang dimiliki ketika membeli perangkat TV ini.

Lalu, bagaimana spesifikasi Mola Smart TV LED POLYTRON Layar 43 Inch PLD-43AS1558 ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir artikel agar tidak ketinggalan informasinya.

Sepakbola adalah salah satu acara olahraga paling familiar untuk masyarakat dunia. Namun, tidak semua dari kita bisa langsung menikmati pengalaman mendebarkan menonton olahraga tersebut di stadion.

BACA JUGA:Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV HISENSE Layar 65 Inch 4K UHD 65A7400F Harga Rp10 Jutaan

Polytron Mola Smart TV LED hadir sebagai solusi yang membawa atmosfer stadion langsung ke ruang keluarga Anda saat ingin menonton tim sepakbola yang menjadi andalan.

Dengan layar 43 inci yang memukau, TV ini tidak hanya memanjakan mata dengan visual yang tajam dan jernih, tetapi juga menawarkan berbagai fitur cerdas yang mengubah cara Anda menikmati hiburan di rumah.



Berikut ini adalah kelebihan dan spesifikasi TV cerdas ini, antara lain sebagai berikut:

Layar 43 Inci Full HD

Polytron Mola Smart TV LED menampilkan layar 43 inci yang memenuhi ruang dengan visual yang memukau. Resolusi Full HD 1920 x 1080 memastikan setiap detail ditampilkan dengan jelas dan tajam.

Dengan kualitas gambar yang luar biasa, Anda akan merasa seolah-olah berada di tengah-tengah aksi langsung di stadion, tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

BACA JUGA:Harga Rp9 Jutaan, Begini Spesifikasi Smart TV SONY Layar 49 Inch Ultra HD KD-49X8000E

Kelebihan Utama Polytron Mola Smart TV LED:

1. 3-in-1 Tuner untuk Koneksi Multifungsi

Dilengkapi dengan 3 in 1 Tuner, TV ini mampu menangkap siaran satelit maupun terrestrial dengan mudah. Anda dapat dengan leluasa menikmati berbagai saluran favorit Anda tanpa perlu repot berganti-ganti perangkat.

2. Akses Tak Terbatas dengan Aplikasi On-Demand Mola TV

Nikmati berbagai program menarik dari Mola TV kapan pun Anda mau. Dengan aplikasi on-demand yang tersedia, Anda dapat menonton program favorit Anda dalam format on-demand, serta menikmati pertandingan Premier League setiap minggunya.

3. Kemampuan Multimedia yang Luar Biasa

Polytron Mola Smart TV LED tidak hanya sekadar sebagai alat untuk menonton, tetapi juga sebagai pusat hiburan multimedia Anda. Fitur USB Play Movie memungkinkan Anda memutar film atau mendengarkan musik favorit langsung dari USB Flash Drive.

Tambahkan fungsi PVR (Personnel Video Recorder) untuk merekam acara kesukaan Anda dan nikmati kapan pun Anda inginkan saat ingin menyimpan momen-momen tertentu.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Smart TV Seharga Rp42 Jutaan Merek SONY Layar 65 Inch OLED UHD KD-65A8F

4. Akses Internet yang Mudah dengan Browser dan YouTube

Jelajahi dunia maya langsung dari layar TV Anda dengan aplikasi browser bawaan dan YouTube. Dengan koneksi Wi-Fi yang cepat dan stabil, Anda dapat menjelajahi internet, menonton video YouTube, atau mengakses konten favorit Anda dengan mudah.

Spesifikasi dan Detail Lengkap Polytron Mola Smart TV 43 Inch



- Input/Output: Dilengkapi dengan berbagai port seperti 2 HDMI input, 3 USB input, Component input, AV input, Audio output, dan SPDIF output (Optic), memudahkan Anda untuk terhubung dengan berbagai perangkat.

- Konsumsi Daya: Hanya menggunakan 90 Watt, menjadikannya pilihan yang efisien dalam penggunaan energi.

- Sistem Operasi Android: Dengan sistem operasi Android, Anda dapat mengakses berbagai aplikasi dan konten langsung dari TV Anda.

BACA JUGA:WOW Harga Rp10 Jutaan, Bagaimana Spesifikasi Smart Hospitality SAMSUNG 55 Inch 4K UHD TV HG55AJ690?

- Dekoding H.265 & H.264: Dukungan untuk dekoding format video modern memastikan Anda dapat menikmati berbagai konten dengan kualitas terbaik.

- Wifi dan Bluetooth: Terhubung dengan mudah ke internet dan perangkat lain melalui koneksi Wifi 802.11 b/g/n dan Bluetooth versi 4.2.

- Ukuran Layar dan Tipe Layar: Dengan layar berukuran 43 inci dan teknologi LED TV, Polytron Mola Smart TV memberikan gambar yang luar biasa.

- Resolusi Layar: Resolusi Full HD 1920 x 1080 membuat setiap detail tampil jernih dan tajam.

BACA JUGA:Harga Rp6 Jutan, Ini Kelebihan dan Spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch UHD MI TV 4 yang Canggih

Harga Terjangkau

Semua kelebihan ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Polytron Mola Smart TV LED 43 Inch hadir dengan harga sekitar Rp4.420.000, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk meningkatkan tontonan Anda tanpa harus menguras kantong.

Demikian spesifikasi Mola Smart TV LED POLYTRON Layar 43 Inch PLD-43AS1558 perlu Anda ketahui sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu.(*)

Kategori :