12 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Lebih Mudah Tanpa Ribet

Minggu 11-02-2024,18:45 WIB
Reporter : Tanti Yulianti
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Bagi kamu yang tidak memiliki rekening bank, aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi ini bisa menjadi alternatif yang menguntungkan untuk mendapatkan dana tunai dengan lebih mudah. Pinjaman online ini sangat membantu untuk mendapatkan pinjaman uang tetapi tidak memiliki akun bank.

Namun, perlu diingat untuk selalu berhati-hati dan memilih platform aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi yang terpercaya dan terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Karena saat ini sudah semakin banyak aplikasi pinjol yang punya persyaratan cukup rumit.

Bahkan ada pinjol yang mewajibkan syarat NPWP, BPJS Kesehatan atau Ketenagakerjaan dan melampirkan berkas-berkas lain yang merepotkan. Penting bagi kamu untuk mengetahui rekomendasi aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi

Simak berikut penjelasan lengkap tentang aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi yang bisa kamu ketahui. Agar kamu bisa memilih aplikasi terbaik.

BACA JUGA: Inilah Ciri-ciri Penipuan Danakini Pinjol Palsu yang Masih Jarang Diketahui, Simak Selengkapnya

1. Gopay Later

GoPayLater adalah pilihan yang sangat berguna untuk mendukung berbagai layanan dalam aplikasi Gojek. Dengan GoPayLater, pengguna bisa mendapatkan uang tanpa harus memiliki rekening bank, namun pengguna harus melakukan pembayaran dalam jangka waktu satu bulan.

Salah satu kelebihan dari pinjaman online 24 jam tanpa rekening pribadi ini adalah kemudahan untuk mendapatkan dana tanpa syarat yang rumit. Pengguna tidak perlu memiliki rekening bank untuk dapat menggunakan layanan ini, namun layanan ini hanya tersedia untuk pengguna Gojek terpilih.

2.  Shopee PayLater

Shopee PayLater adalah fitur kredit PayLater yang ada di platform e-commerce Shopee. Dengan menggunakan PayLater ini, pengguna Shopee dapat melakukan pembelian dengan sistem cicilan tanpa perlu menggunakan kartu kredit.

Jika akun Shopee kamu belum memiliki akses ke fitur ini, kamu hanya perlu mengajukan Shopee PayLater dan dalam waktu 2x24 jam untuk mengaktifkannya, semua prosesnya dapat dilakukan melalui satu aplikasi saja.

BACA JUGA: Jarang Diketahui, Ini 5 Alasan DC Lapangan Pinjol Tidak Datang Ke Rumah Nasabah Galbay

Hal menariknya adalah kamu tidak perlu memiliki rekening pribadi untuk menggunakan layanan pinjaman online ini. Untuk memudahkan pembayaran cicilan, kamu dapat menggunakan fitur dompet digital ShopeePay.

3.  Tokopedia

Kategori :