12 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Lebih Mudah Tanpa Ribet

Minggu 11-02-2024,18:45 WIB
Reporter : Tanti Yulianti
Editor : Khikmah Wati

ModalKu memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mentransfer dana pinjaman melalui OVO atau Tokopedia. Namun, ada syaratnya yaitu pengguna harus sudah terdaftar di Tokopedia selama minimal 6 bulan.

BACA JUGA: 5 Daftar Pinjol Bunga Rendah OJK 2024, Mulai 0,05% per Hari dengan Tenor hingga 365 Hari

Selain itu, ModalKu juga menawarkan pinjaman tanpa rekening bank dengan limit hingga Rp50 juta tanpa perlu memberikan jaminan.  Selain kemudahan tersebut, platform fintech ini juga menyediakan tenor fleksibel mulai dari 1 hingga 24 bulan. 

8.  EasyCash

EasyCash adalah aplikasi yang sering muncul di iklan, aplikasi ini menawarkan pinjaman online yang bisa langsung cair ke DANA. Kamu bisa meminjam dana dalam jumlah besar dengan syarat hanya nomor HP dan data KTP.

Setelah mengajukan pinjaman online, dana akan segera masuk ke aplikasi DANA. Jangan khawatir, cara mencairkan EasyCash ke DANA juga sangat mudah, karena aplikasi EasyCash juga mendukung berbagai aplikasi e-wallet lainnya.

9.  CashCepat

CashCepat adalah platform pinjaman yang menghubungkan pemberi dan penerima pinjaman secara langsung melalui aplikasi. Aplikasi ini aman digunakan karena memiliki izin dari OJK dan dengan CashCepat, kamu dapat menerima dana pinjaman langsung ke dompet digital DANA dalam waktu lima menit.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa BI Checking untuk Solusi Galbay Nasabah, Bisa Cair Sampai Rp20 Juta dalam Waktu Singkat

Aplikasi pinjaman tunai  CashCepat ini  dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan biaya tak terduga, namun penting untuk menggunakannya dengan bijak. Jangan sampai pinjaman  CashCepat  membuat kamu semakin terjebak dalam hutang.

10.  Tunaiku

Aplikasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah ini sudah terdaftar dan mendapatkan izin dari OJK, jadi kamu tidak perlu khawatir soal keamanannya. Tunaiku menawarkan limit pinjaman yang cukup tinggi, yaitu hingga Rp20 juta dengan tenor yang fleksibel hingga 20 bulan.

Setelah kamu memenuhi semua persyaratan yang ditentukan, pengajuan pinjamanmu akan segera diterima dan uangnya bisa langsung kamu cairkan ke DANA. Selain itu, kamu juga bisa memilih metode pembayaran yang mudah, seperti transfer bank, minimarket atau e-wallet.

11.  Rupiah Cepat    

Rupiah Cepat adalah pilihan yang sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan uang tunai dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini sangat user-friendly, memiliki suku bunga yang bersaing dan tentunya aman serta legal.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa BI Checking untuk Solusi Galbay Nasabah, Bisa Cair Sampai Rp20 Juta dalam Waktu Singkat

Kategori :