8 Rekomendasi Cafe dengan View Alam di Tegal, Tempat Nongkrong dan Nugas Andalan Gen Z Ngapak

Minggu 11-02-2024,07:00 WIB
Reporter : Yanuar Eko Bahari
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Rekomendasi cafe dengan view alam selanjutnya yaitu Naganan Cafe, yang memiliki view cukup menarik. Karena lokasi bangunannya berada ditengah perkebunan pohon buah naga, dengan banggunan menggunakan kayu yang menambah rasa hangat dicafe ini.

Menu yang ditawarkan beraneka ragam, seperti aneka kopi, non kopi, nasi goreng, mendoan, mie rebus, roti, dan kentang panggang. Cafe ini berlokasi di Jl.Kabunan Asri II, Area sawah, Kalisapu, Tegal.

BACA JUGA: Balinya Tegal! North Beach Cafe Tegal Hadirkan Tempat Nongkrong Bernuansa Pantai ala Bali

8. Kalih Coffee Tea and Spaces

Kalih Coffe menjadi rekomendasi terakhir view alam, namun dengan konsep bangunan yang mewah serta keren, dikelilingi tanaman hijau yang membuat fresh setiap mata yang melihatnya. 

Menu yang disediakan beragam aneka, seperti kopi, teh, nasi, pasta, snack dll. Selain itu, cafe ini juga memiliki menu favorit yakni nasi goreng kebuli, spaghetti carbonara serta kopi susu klepon.

Cafe ini berlokasi di Jl. Raya Pacul No18 B, Sibata, Mejasem Barat, Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal.  Demikian informasi mengenai rekomendasi cafe dengan view alam di Tegal, semoga bermanfaat. (*)

Kategori :