8 Rekomendasi Cafe dengan View Alam di Tegal, Tempat Nongkrong dan Nugas Andalan Gen Z Ngapak

Minggu 11-02-2024,07:00 WIB
Reporter : Yanuar Eko Bahari
Editor : Zuhlifar Arrisandy

3. Rawamba Coffee

Dicafe ini para pengunjung dapat menikmati suasana dan pemandangan gunung dengan desain bangunan yang menggunakan kaca bening yang terkesan clear. 

Cafe dengan view nuansa alam ini berlokasi di Ladang, Hutan, Rembul, Kec.Bojong, Tegal. Dengan menu yang disajikan berupa jenis coffee, chocolate, milk shake, wedang uwuh, squash, dan wedang poci. 

4. Gbugs Shelter Cafe

Dengan menikmati hangatnya kopi di Lereng Gunung sambil membaca buku sungguh sangatlah menyenangkan. Bangunan cafe ini terbuat dari kayu yang membuat kesan hangat. Cafe ini juga menyediakan perpustakaan mini, taman bermain, serta tempat berkemah.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Cafe Hitz dan Instagramable di Tegal

Menu yang disediakan berupa berbagai jenis kopi, jus, milkshake, nasi goreng, mendoan, mie, roti panggang dan yang lainnya. Berlokasi di Pekandangan, Rembul, Kec.Bojong, Tegal.

Cafe view alam andalan anak muda

5. Minapadi Coffeespace

Dengan desain bangunan yang sederhana ini sangat nyaman untuk ngobrol bareng teman, keluarga atau pasangan. Pemandangan yang menghadap ke tepi sawah ini menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi penikmat senja disore hari.

Dengan aneka menu yang disediakan seperti kopi, teh, nasi, olahan roti, dan yang lainnya. Cafe ini  berada di Jl. Raya II, Sawah, Kebasen, Kecamatan Talang Kabupaten Tegal.

6. Galdina Cafe

Memiliki pemandangan yang menghadap langsung ke sawah dan jalan tol, yang membuat suasana menjadi tenang, serta nyaman. Dengan menu yang disediakan berupa aneka kopi, non kopi, bakso, chicken, snacks, rice bowl ayam, dan yang lainnya. 

BACA JUGA: Nongkrong Jadi Makin Santai, Cobain Nih 5 Rekomendasi Cafe Dengan Pemandangan Alam Yang Indah.

Galdina cafe ini memiliki 3 cabang. Pertama dilokasi Jl.Raya Purbayasa, Pangkah, Tegal, Jl. Gatot Subroto, Debong Kulon, Tegal Selatan, Kota Tegal dan di Jl. RA.Kartini Jomblang, Dukuhwringin, Slawi, Kabupaten Tegal.

7. Naganan Cafe

Kategori :