Daftar AC Portable Murah 900 Ribuan Punya Banyak Fitur yang Memadai

Sabtu 10-02-2024,23:50 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Teguh Mujiarto

AC dari Midea ini dibanderol mulai dari harga Rp 850 ribu sampai Rp 950 an di pasaran.

BACA JUGA:Harga Mulai Rp900 Ribuan, Ini Pilihan AC Portable Terbaik 2024 Versi Ternyaman

2. Mayaka

Kedua, AC murah 900 ribuan punya banyak fitur yang akan kami bahas selanjutnya datang dari merk Mayaka dengan tipe CO-0053 BE. Tipe ini telah dilengkapi dengan tangki yang bisa diisikan air sebanyak 5 L. 

AC dari Mayaka ini walaupun punya ukuran mini tapi dikenal mampu mengeluarkan udara dingin secara merata ke satu ruangan, contohnya kamar atau ruang tamu. Adapun beberapa kelengkapan yang terdapat pada AC Mayaka ini seperti: punya fitur dengan 4 mode pendinginan, terdapat fitur time yang bisa digunakan untuk menjadwalkan jam menyalakan atau mematikan AC secara otomatis, dan terakhir ada fitur remote control yang memberi kemudahan bagi pengguna untuk mengatur AC dari jarak jauh.

AC Mayaka dibanderol mulai dari harga Rp 900 ribuan di pasaran.

3. Sharp

Ketiga, AC portable murah 900 ribuan yang akan kami bahas berikutnya datang dari merk Sharp dengan tipe PJ-A26MY. AC dari Sharp ini menyediakan kapasitas tangki air sebesar 6 L.

BACA JUGA:Review AC Portable AUX BEST 09A4-MA 1 PK, AC dengan Desain Kekinian yang Aesthetic

Adapun beberapa kelengkapan yang terdapat di dalam AC portable ini seperti: punya fitur dengan 4 buah mode pedinginan, terdapat  fitur time yang bisa digunakan untuk menjadwalkan jam menyalakan atau mematikan AC secara otomatis, dan terakhir ada fitur remote control yang memberi kemudahan bagi pengguna untuk mengatur AC dari jarak jauh.

AC Sharp ini dibanderol mulai dari harga Rp 900 ribuan sampai Rp 1 jutaan di pasaran.

Nah itu dia tadi daftar AC portable murah 900 ribuan punya banyak fitur yang memadai. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :