6 Pinjol Bunga Rendah Langsung Cair Resmi OJK, Limit Rp10 Juta Tenor Hingga 12 Bulan

Jumat 09-02-2024,22:30 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL -  Tengah mencari layanan pinjaman online yang menawarkan pinjaman dengan biaya bunga yang kecil dan pelayanan yang cepat? Anda harus baca artikel ini sampai habis. Pasalnya, pada pembahasan artikel ini akan kami jelaskan 6 pinjol bunga rendah langsung cair yang bisa jadi solusi Anda.

Pinjol bunga rendah langsung cair, merupakan salah satu jenis layanan pinjaman online yang ada di Indonesia. Adapun jenis pinjol ini paling dicari-cari oleh para nasabah lantaran memiliki keunggulan tersendiri.

Keunggulan dari pinjol bunga rendah langsung cair ialah, layanan pinjamannya yang sangat mudah untuk diajukan. Selain itu, proses pengajuannya juga cepat, sehingga dana pinjaman yang diminta langsung dapat dicairkan.

Dan jangan lupa, bahwa walapun memiliki banyak keunggulan, pinjol jenis ini tetap menawarkan bunga yang kecil. Nah, bagi Anda yang sedang membutuhkan dana pinjaman cepat tanpa neko-neko, mungkin daftar pinjol bunga rendah langsung cair ini bisa jadi solusi.

BACA JUGA:Cara Hapus Data NIK KTP di Pinjol dengan Mudah Tanpa Jaminan, Bisa Ajukan Permohonan Lewat Sini

Daftar pinjaman online bunga rendah langsung cair

Namun, perlu diperhatikan sebelum masuk ke daftar pinjol bunga rendahnya, Anda harus teap selektif dan teliti dalam memilih layanan pinjol. Pastikan Anda memilih pinjol yang sudah terdaftar dan terawasio oleh OJK, demi keamanan Anda.

1. KrediFazz

KrediFazz merupakan layanan pinjol yang menawarkan program pinjaman dengan proses yang mudah dan cepat. Adapun bunga yang ditawarkan KrediFazz sangatlah rendah. Selain itu, syarat utama untuk mengajukan pinjaman di pinjol ini hanyalah KTP dan selfie saja.

KrediFazz juga sudah mengantongi izin dari OJK sebagai  Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi. Layanan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang terlayani oleh akses keuangan dan kelas menengah ke bawah.

2. Kredivo

Rekomendasi pinjol bunga rendah langsung cair selanjutnya ada Kredivo yang menawarkan berbagai pilihan pinjaman dengan tenor yang bervariasi. Adapun bunga Kredivo hanya 2.95% saja dan Anda tidak perlu membaya uang muka untuk barang yang ingin Anda beli.

BACA JUGA:Trauma Teror DC Lapangan Pinjol? Ini Cara Mengatasinya Agar Tetap Slay

Sementara untuk cicilan, akan langsung disesuaikan dengan berapa lama tenor dan besarnya pinjaman. Selain itu, Kredivo juga sudah berizin dan terdaftar di OJK, sehingga layanannya terjamin aman.

3. Akulaku

Kategori :