Harga Mulai Rp168,3 Juta, Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 Cocok Dibawa Mudik Lebaran Tahun Ini

Kamis 08-02-2024,17:15 WIB
Reporter : Abillah Fatkhuriski
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Dibanderol harga mulai Rp168,3 juta, keunggulan Suzuki APV Arena 2024 banyak menyita perhatian publik. Kehadirannya dinilai sangat cocok untuk perjalanan mudik tahun ini.

Dengan keunggulan Suzuki APV Arena 2024 itu, tidak heran jika banyak yang kepincut. M obil ini pun menjadi salah satu kendaraan yang ideal untuk kebutuhan perjalanan mudik.

Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 dianggap mampu bersaing dengan keunggulan mobil lain sebagai mobil keluarga. Lalu, apa saja keunggulannya>

Berikut ulasan mengenai keunggulan Suzuki APV Arena 2024 yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. Pastikan simak sampai akhir.

BACA JUGA: Harga di Bawah Rp100 Jutaan, Mobil Suzuki Eeco 2022 MPV Anyar Punya Mesin dan Fitur Canggih

Kapasitas luas dan kenyamanan tercipta

Salah satu keunggulan Suzuki APV Arena 2024 yang menonjol adalah kabinnya yang luas dan nyaman. Dengan kemampuannya menampung hingga 7 orang penumpang, kendaraan ini memberikan ruang yang lega bagi setiap individu di dalamnya. 

Ruang kaki dan kepala yang lapang membuat perjalanan mudik tidak hanya terasa nyaman tetapi juga bebas dari rasa sesak, terutama saat menempuh jarak yang cukup jauh. Kursi yang empuk dan mendukung secara ergonomis menjadikan perjalanan semakin menyenangkan bagi setiap penumpang.

Performa mesin yang tangguh dan efisien

Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 lainnya tidak lepas dari mesin 1.5 liter yang memiliki tenaga yang cukup untuk menaklukkan berbagai medan jalan. Bahkan ketika kendaraan dipenuhi dengan muatan penuh.

Dengan tenaga sebesar 93 HP dan torsi mencapai 126 Nm, kendaraan ini mampu memberikan performa yang optimal tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar. 

BACA JUGA: Hanya Rp100 Jutaan, Begini Spesifikasi Suzuki Fronx 2024, Small SUV yang Siap Temani Mudik Anda Tahun Ini

Konsumsi bahan bakar yang hemat menjadi nilai tambah yang signifikan. Ini sangat membantu mengurangi biaya perjalanan mudik secara keseluruhan.

Kategori :