Disebut Mirip Alphard, Ternyata Begini Tampilan Suzuki APV 2024 yang Berubah Total dari Sebelumnya

Kamis 08-02-2024,06:45 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - Suzuki APV 2024 memiliki tampilan yang berbeda dan membuat para pecinta MPV terkejut. Apalagi tidak hanya pada eksteriornya melainkan performanya juga mengalami banyak transformasi.

Apalagi jelang lebaran, mobil keluarga banyak yang mencari salah satunya adalah Suzuki APV 2024 dengan tampilan barunya. Jadi jika Anda penasaran dengan transformasinya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir.

Kami akan membagikan transformasi tampilan Suzuki APV 2024 yang dapat Anda miliki jelang lebaran. Dengan desain yang lebih mewah dan futuristik membuat mobil ini tampil seperti Alphard.

Oleh karena itu langsung saja, berikut beberapa transformasi tampilan Suzuki APV 2024 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

Tampilan terbaru APV generasi terkini

Dilihat dari sisi eksteriornya, Suzuki APV 2024 ini mengalami perubahan total yang cukup signifikan, terbukti dengan tampilannya yang semakin terlihat futuristik dan mewah.

BACA JUGA: New Suzuki APV 2024, Transformasi Total Bikin Mobil Ini Siap Menguasai Pasar Otomotif dengan Harga Ramah

Transformasi yang dilakukan ini, tidak hanya mempengaruhi estetikanya saja, namun juga memperhatikan kenyamanan, dan menjadikannya pilihan ideal untuk pasar mobil keluarga di Tanah Air. 

Perubahan desainnya terlihat sangat mencolok, dan menjadikannya lebih menonjol dari para generasi sebelumnnya yang masih seperti itu-itu saja.

Hadir dengan tampilan yang semakin menggoda dan mempesona, membuat Suzuki APV 2024 mampu mencuri perhatian konsumen dikelasnya. 

Memiliki dimensi terbaru, membuat mobil ini semakin terlihat elegan dan juga mewah, hal ini berkat peningkatan panjang, lebar, tinggi dan juga jarak sumbu rodanya.

Sejak generasi pertamanya atau dulu diberi nama Mega Carry pada tahun 2011, mobil ini memang sudah terkenal dengan keserbagunaannya. 

Tidak jarang konsumen menjadikan mobil ini tidak hanya untuk mobil keluarga saja, namun juga untuk mobil niaga atau membawa barang-barang.

BACA JUGA: Suzuki APV Arena 2024 Siap Temani Liburan Imlek Bareng Keluarga, Kabin Nyaman dan Muat Lebih Banyak

Kategori :