Disebut Mirip Alphard, Ternyata Begini Tampilan Suzuki APV 2024 yang Berubah Total dari Sebelumnya

Kamis 08-02-2024,06:45 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Transformasi Suzuki APV 2024

Transformasi yang dilakukan menuju SUV mewah ini, menjadikannya berani untuk menawarkan nilai tambahan bagi konsumen, khususnya yang mencari pengalaman berkendara yang lebih baik. 

Hadir dengan desain yang modern serta kokoh, Suzuki melalui mobil ini menegaskan komitmennya untuk terus melakukan inovasi dan juga memenuhi kebutuhan konsumennya di Tanah Air.

Transformasinya menjadi sebuah mobil SUV mewah yang kokoh dan juga mencerminkan ambisi Suzuki untuk terus bersaing di pasar otomotif Tanah Air.  

Mengenai spesifikasinya sendiri, sampai saat ini belum resmi diumumkan, namun perubahan besar pada desainnya ini, mencakup peningkatan panjang, lebar, tinggi dan juga jarak sumbu roda.

Tampilannya ini, membuatnya semakin tampil berbeda dan memberikan sebuah kesan bahwa mobil ini layak menjadi sebuah mobil SUV mewah dan juga tangguh.

Suzuki APV 2024 ini tetap setia dan juga mempertahankan reputasinya, sebagai mobil yang serba guna, baik untuk penumpang ataupun untuk niaga yang dapat diandalkan.

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Suzuki APV Arena Blind Van Terbaru, Varian Terendah APV yang Banyak Dipakai Untuk Usaha

Sementara itu, untuk harganya sendiri juga belum diumumkan berapa, namun prediksinya mobil ini akan dibandrol dengan harga mulai dari Rp 200 juta.

Jika harganya benar-benar sebesar itu, maka membuat mobil ini menjadi opsi yang terjangkau bagi mereka yang ingin memiliki mobil dengan kombinasi gaya, fungsionalitas, dan daya angkut yang handal. 

Karena itu, kita nantikan saja bersama kapan mobil Andalan keluarga dan mobil niaga ini akan diluncurkan di Indonesia, dengan spesifikasi yang istimewa.

Demikian review transformasi tampilan Suzuki APV 2024 yang dapat Anda pertimbangkan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :