Canggih Banget! Spesifikasi Sharp AH-A5UCY AC 1/2 PK Low Watt dengan Fitur Super Jet Mode

Minggu 04-02-2024,18:45 WIB
Reporter : Tanti Yulianti
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Spesifikasi  AC Sharp AH-A5UCY ini sangat cocok buat kamu yang sedang mencari  AC yang hemat listrik, cepat dingin, dan ramah lingkungan. Karena AC Sharp ini punya banyak sekali fitur yang canggih dan lengkap.

AC menjadi salah satu benda penting yang menjadi kebutuhan masyarakat beriklim tropis saat ini. Spesifikasi Sharp AH-A5UCY yang low watt ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

AC dengan kapasitas 1/2 PK juga merupakan pilihan terbaik untuk ruangan yang tidak terlalu besar. Namun, seperti apa sebenarnya detail s pesifikasi Sharp AH-A5UCY yang low watt ini?

AC Sharp AH-A5UCY sendiri merupakan AC split dengan kapasitas 1/2 PK atau 5000 Btu yang memiliki berbagai fitur dan teknologi yang bermanfaat. Berikut adalah spesifikasi AC Sharp AH-A5UCY, AC 1/2 PK yang bisa menghemat token listrik kamu.

BACA JUGA: Penasaran dengan 5 Keunggulan AC Portable Daikin 2024? Punya Fitur Keren Coanda Airflow Loh

Spesifikasi AC Sharp AH-A5UCY

 

Penting bagi kamu untuk mengetahui spesifikasi AC Sharp AH-A5UCY agar bisa mendapatkan informasi lengkap tentang produk ini. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai AC Sharp ini sebelum memutuskan untuk membelinya.

Simak berikut ini spesifikasi lengkap AC Sharp tipe AH-A5UCY :

  • Kapasitas: 1/2 PK
  • Daya: 350 watt
  • Freon: R32
  • Dimensi indoor: 69.8 x 25 x 18.5 cm
  • Dimensi outdoor: 72 x 42.8 x 31 cm
  • Berat indoor: 7.5 kg
  • Berat outdoor: 20.5 kg
  • Warna: Putih
  • Garansi: 1 tahun sparepart, 10 tahun kompresor.

Fitur dan Teknologi  Spesifikasi AC Sharp AH-A5UCY

 

1. Turbo Cooling

Fitur ini berfungsi untuk mengalirkan udara dingin lebih cepat bersama dengan kecepatan kipas sehingga suhu ruangan dapat dijangkau dengan cepat dan menyebar merata ke seluruh ruangan. Dengan fitur ini kamu tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan ruangan yang sejuk.

2. Ex Fan Function

Fitur ini berfungsi sebagai pembuang sisa uap air dan udara pada evaporator. Fitur ini bekerja ketika AC dimatikan, kipas indoor akan menyala sebentar selama kira-kira 1-2 menit dengan kecepatan sedikit rendah untuk membuang sisa air serta udara yang tersisa.

BACA JUGA: Spesifikasi AC Portable SHARP1 PK CV-P10ZCY Harga 5 Jutaan, Berikut 5 Fitur Andalan Terkini

3. Self Diagnosis

Fitur ini berfungsi saat unit AC bekerja tidak normal atau mengalami kerusakan. Maka unit AC akan otomatis melakukan protect dan mematikan unit AC, sehingga tidak akan merusak komponen AC lain atau malah mengeluarkan udara yang tidak sehat.

4. Fitur Pengunci Remote

Fitur ini berfungsi agar remote AC terkunci sehingga apabila ditekan, AC tidak akan merespon kecuali penguncinya dibuka. Fitur ini sangat bagus untuk menjaga AC saat remote dimainkan oleh anak-anak, sehingga tidak akan merusak AC. 

5. Garuda Wing Airflow

Fitur ini berfungsi untuk memberikan hembusan udara langsung yang lebih kuat menyebar ke seluruh ruangan. Dengan fitur ini kamu bisa mendapatkan kualitas pendinginan yang lebih maksimal dalam waktu cepat. 

6. Super Jet Mode

Tidak berhenti dengan fitur Garuda Wing Airflow-nya, AC Sharp ini juga dibekali dengan fitur Super Jet Moode. Fitur ini berfungsi untuk membuat AC beroperasi pada kecepatan “Extra High” untuk mendinginkan ruangan super cepat.

BACA JUGA: 5 AC Portable Sharp Murah Ini Tak Hanya Dingin Maksimal, Tapi Juga Berfitur Super Canggih

Kelebihan AC Sharp AH-A5UCY

  • AC Sharp AH-A5UCY hanya membutuhkan daya sebesar 350 watt sehingga cocok untuk rumah yang memiliki daya 900 watt.
  • AC Sharp AH-A5UCY menggunakan freon R32 yang tidak mengandung bahan perusak ozon pelindung bumi.
  • AC Sharp AH-A5UCY memiliki fitur Turbo Cooling dan Super Jet Mode yang membuat ruangan menjadi dingin dalam waktu singkat.
  • AC Sharp AH-A5UCY memiliki garansi kompresor hingga 10 tahun yang menunjukkan kualitas dan ketahanan produk ini.
  •   AC Sharp AH-A5UCY memiliki fitur pengunci remote, self-diagnosis, dan LED display temperature yang memudahkan pengguna dalam mengoperasikan dan memantau kondisi AC.

Itulah spesifikasi AC Sharp AH-A5UCY yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :