8 Aplikasi Paylater Termudah, Cukup Modal KTP Anda Tak Harus Mikir 2 Kali saat Berbelanja

Kamis 01-02-2024,12:10 WIB
Reporter : Teguh Mujiarto
Editor : Teguh Mujiarto

BACA JUGA: Cara Menghapus Akun Shopee Paylater dengan Tepat, Panduan Lengkap dan Risiko yang Perlu Anda Ketahui

7. Home Credit

Aplikasi Home Credit merupakan salah satu penyedia layanan Paylater yang menawarkan sejumlah kelebihan. Meski memiliki fitur BI Checking, namun aplikasi ini telah banyak digunakan oleh orang.

Saat ini, sudah banyak Merchant yang telah bekerja sama dengan Home Credit. Antara lain, Erafone, Hypermart, Informa, IKEA, iBox dan lainnya.

Adapun cara pendaftaran akun di Home Credit adalah sebagai berikut:

  • Mendownload aplikasi My Home Credit
  • Memasukan data pribadi seperti tanggal lahir sesuai KTP, No HP yang Aktif dan PIN.
  • Verifikasi menggunakan kode yang dikirimkan ke nomor HP yang sudah di daftarkan.

BACA JUGA: Lama Proses Paylater BCA Ternyata Tidak sampai 2 Hari, Bisa Dapat Limit Tinggi dengan Bunga yang Rendah

8. Traveloka 

Traveloka ini merupakan platform yang terkenal dengan layanan pembelian tiket perjalanan secara online. Namun, ternyata juga memiliki layanan Paylater.

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan Traveloka. Antara lain, bunga yang berlaku flat dengan besaran 2,25-4,80% per bulan. 

Besaran biaya tersebut berlaku untuk sistem pembayaran dengan cicilan. Traveloka telah bekerjasama dengan sejumlah merchant penjualan tiket antara lain pesawat, tempat wisata, kereta, bus, dan lainnya, termasuk di e-commerce dan market place lainnya.

Cara pendaftaran Travel paylater juga sangat mudah. Anda tinggal mendownload aplikasinya selanjutnya melengkapi informasi yang dibutuhkan. 

BACA JUGA: 5 Kelebihan Pakai Layanan Paylater untuk Melakukan Transaksi, Mudah dan Prosesnya Cepat

Dalam proses pengajuan, Anda perlu menyiapkan KTP dan melakukan selfie. Untuk selanjutnya tinggal menunggu verifikasi dari penyedia.

Kesimpulan

Seiring perkembangan teknologi, saat ini banyak sekali yang menawarkan produk paylater. Namun, Anda hendaknya berhati-hati agar tidak terjebak dalam Paylater yang ilegal.

Salah satunya, dengan memilih aplikasi paylater termudah yang sudah kami kupas di atas. Sehingga, tidak akan membuat Anda terjebak dalam hutang.

Kategori :