Misteri Kehebatan Performa Suzuki APV 2024, Siap Kalahkan Alphard

Kamis 01-02-2024,13:00 WIB
Reporter : Neysa Alya Salsabila
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL  - Suzuki APV 2024 kini telah muncul sebagai pionir dalam dunia kendaraan multifungsi. Terutama dalam menaklukkan tantangan tanjakan.

Performa Suzuki APV 2024 yang tangguh dan handal mampu membuat mobil MPV ini unggul di kelasnya. Hal tersebut sudah dibuktikan oleh keunggulan Suzuki dalam menciptakan pengalaman mengemudi yang luar biasa.

Bagi Anda yang penasaran bagaimana kehebatan performa Suzuki APV 2024, kami akan memberikan ulasan lengkapnya. 

Simak artikel radartegal.disway.id untuk mengetahui lebih detail mengenai kehebatan performa Suzuki APV 2024. Simak artikel dibawah ini dengan seksama.

BACA JUGA:  Tampilan Luar Dalamnya Mirip Alphard, Berikut Daftar Harga dan Simulasi Kredit Suzuki APV 2024 Terbaru

Misteri kehabatan Suzuki APV 2024

Perjalanan yang tidak terbendung

Keunggulan performa Mobil ini di tanjakan tak hanya berhenti pada responsifitas mesinnya. Desain aerodinamis yang dioptimalkan dan teknologi inovatifnya menciptakan keselarasan antara gaya dan efisiensi bahan bakar. Ini bukan sekadar kendaraan, tapi sebuah pernyataan tentang ketangguhan di setiap perjalanan.

Prestasi performa mesin yang luar biasa

APV Suzuki 2024 mengusung mesin bensin 1.500 cc K15B yang menghasilkan tenaga 104 PS dan torsi 138 Nm. Kombinasi mesin dengan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan menjamin performa yang mantap, membuatnya mampu menembus 0 hingga 100 km/jam dalam 12,5 detik.

Namun, kehebatan sesungguhnya terletak pada bagaimana mobil ini menaklukkan tanjakan dengan kecanggihan mesinnya. Kehandalannya teruji di kemiringan 15 derajat dengan kecepatan konstan 60 km/jam, membuktikan bahwa Suzuki APV 2024 adalah raja tanjakan.

Rasio gigi transmisi yang pas, torsi yang memadai, dan suspensi yang kokoh menjadi faktor penentu kehebatan Suzuki ini di tanjakan.

Rasio gigi transmisi yang tepat memaksimalkan performa di tanjakan, sementara torsi yang besar membuatnya melaju dengan lancar. Tambahkan suspensi yang tangguh, maka kesuksesan di tanjakan pun tak terelakkan.

Suzuki APV ini telah membuktikan sebagai pilihan utama bagi keluarga yang menginginkan kehandalan diatas tanjakan.

Performa Suzuki APV 2024 yang cemerlang, dibarengi dengan faktor pendukung yang tak kalah tangguh, membuatnya melibas tanjakan dengan mudah.

BACA JUGA:  Nyaris Mirip Alphard, Suzuki APV Gen Terbaru Alami Perubahan Drastis Sampai ke Desain Dalam dan Luarnya

Demikian informasi mengenai misteri kehebatan performa Suzuki APV 2024 yang harus Anda ketahui. Semoga bermanfaat.(*)

 

Kategori :