Nyaris Mirip Alphard, Suzuki APV Gen Terbaru Alami Perubahan Drastis Sampai ke Desain Dalam dan Luarnya

Nyaris Mirip Alphard, Suzuki APV Gen Terbaru Alami Perubahan Drastis Sampai ke Desain Dalam dan Luarnya

Suzuki APV gen terbaru--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Alami perubahan drastis dari bagian dalam hingga luarnya, seperti inilah ternyata penyegaran Suzuki APV Gen terbaru yang hampir terlihat seperti Alphard. Berikut pembahasan lengkap melalui artikel ini.

Suzuki APV Gen terbaru, merupakan salah satu mobil MPV Boxy yang sudah sedari dahulu eksis di Indonesia. Adapun mobil ini menjadi satu-satunya yang memiliki stigma sebagai mobil  serbaguna dan fleksibel.

Kegunaan dari Suzuki APV Gen terbaru terbilang cukup banyak dan reliable. Salah satu kegunaan dari MPV Boxy ini yang paling ramai dipakai ialah sebagai mobil niaga. Memanfaatkan APV untuk kebutuhan niaga, seperti mengangkut barang atau membawa penumpang.

Dengan begitu, para pengguna Suzuki APV Gen terbaru selain mendapatkan kemewahan pada spesifikasi mobil tersebut, mereka juga mendapatkan keuntungan dari memanfaatkan MPV ini sebagai ladang usaha.

BACA JUGA: 4 Tipe Suzuki Jimny Termurah di Indonesia, Bikin Rubicon Kalah Saing

Nah, menariknya APV gen terbaru ini baru saja mendapatkan penyegaran atau perubahan, dimana perubahan itu, membuat penampilan APV semakin premium dan elegan. Penasaran dengan perubahan apa saja yang dialami APV? Simak penjelasannya di bawah ini.

Perubahan-perubahan Suzuki APV Gen terbaru

Mengutip dari beberapa sumber, setidaknya ada beberapa perubahan atau penyegaran yang dialami oleh APV generasi terbaru, antara lain:

1. Desain Eksterior

Desain eksterior APV menjadi salah satu perubahan yang paling terlihat dari MPV ini. Adapun perubahan desain eksterior ini, dianggap beberapa pengguna membuat penampilan APV menjadi semakin berkelas dan mewah.

Selain itu, perubahan desain eksterior ini juga tetap memperhatikan aspek kenyamanan penumpang dan pengendaranya. Dengan begitu berkendara bersama APV Gen terbaru semakin fun dan semakin nyaman.

BACA JUGA: Lebih Ramah Lingkungan, Begini Keunggulan Suzuki Fronx 2024 Bikin Calon Konsumen Tercengang

2. Dimensi yang Berubah

Diketahui dimensi dari Suzuki APV Gen terbaru juga mengalami perubahan, dimana ada sedikit peningkatan pada panjang, lebar dan tinggi dimensi APV. Selain itu, jarak sumbu roda APV juga ikut ditingkatkan untuk meningkatkan performa berkendaranya.

Sumber: