Perubahannya di Luar Nalar, Cek Daftar Harga dan Simulasi Kredit Suzuki APV 2024 di Sini

Senin 29-01-2024,16:40 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Khikmah Wati

1. Desain Eksterior Lebih Dinamis dan Sporty

Tampilan eksterior dari Suzuki APV 2024 Terbaru ini didesain cukup dinamis dan lebih sporty. Tak hanya itu, Suzuki APV 2024 Terbaru ini juga menghadirkan pembaruan yang cukup apik pada tampilan eksterior.

Hal itu dilihat dari bodi yang lebih dinamis serta aerodinamis dengan sentuhan garis yang tegas ini menambah kesan gagah nan kuat.

Terlihat grill depan dari Suzuki APV 2024 Terbaru nampak lebih besar dengan dukungan headlamp yang tajam memberikan kesan kekinian. Suzuki APV 2024 Terbaru ini juga dilengkapi lampu yang didukung teknologi LED untuk pencahayaan optimal.

Fitur eksterior lainnya yakni velg 16 inci dengan pola bintang lima yang terlihat elegan. Untuk bagian spion Suzuki APV 2024 Terbaru ini nampak lebih ramping guna mendukung performa aerodinamis.

BACA JUGA: Legenda MPV Ubah Wajahnya, Begini Revolusi Suzuki APV Terbaru 2024 Bikin Pecinta SUV Kaget

Sementara itu, untuk bagian lampu belakang Suzuki APV 2024 Terbaru ini berbentuk L dengan teknologi LED untuk peningkatan keselamatan berkendara.

Untuk bumper belakang Suzuki APV 2024 Terbaru ini memiliki desain tampilan diffuser serta reflektor untuk meningkatkan dinamika mobil.

2. Perubahan Interior

Perubahan interior pada Suzuki APV 2024 Terbaru ini memberi kesan lebih nyaman nan megah. Suzuki APV 2024 Terbaru didukung dengan kursi penumpang yang ergonomis dengan bahan berkualitas membuat lebih nyaman.

Tampilan desain dashboard Suzuki APV 2024 Terbaru ini juga nampak modern disrtai sentuhan minimalis. Untuk interior warna Suzuki APV 2024 Terbaru dominan hitam disertai aksen silver.

BACA JUGA: Jangan Khawatir, Ini Fitur Keselamatan Suzuki APV Terbaru 2024 Bikin Aman Pengendara Lebih dari Mobil Lain

Suzuki APV 2024 Terbaru juga dilengkapi fitur canggih lainnya seperti sistem audio delapan speaker, power outlet serta head unit layar sentuh.

Rincian Simulasi Angsuran Suzuki APV 2024 Terbaru

Ini rincian simulasi angsuran kredit Suzuki APV 2024 Terbaru dengan beragam keunggulannya.

1. Tenor 5 Tahun

Kategori :