Gampang! Cara Mengaktifkan Paylater BCA Ternyata Tinggal Lewat HP, Klik-klik Bisa Cair Rp20 Juta

Jumat 26-01-2024,23:20 WIB
Reporter : Muhammad Faris Izzulhaq
Editor : Khikmah Wati

5. Pengguna harus melakukan pembayaran penuh atas setiap tagihan sesuai dengan jumlah tagihan yang tertera pada Billing Statement selambat-lambatnya pada tanggal jatuh tempo dari bulan penagihan atau pada hari kalender berikutnya setelah tanggal jatuh tempo (apabila tanggal jatuh tempo jatuh pada hari libur). 

6, BCA akan melakukan pendebetan dana secara otomatis (autodebet) setiap bulan dari rekening yang telah ditentukan oleh Pengguna Paylater BCA atas seluruh jumlah tagihan penggunaan Paylater BCA sebagaimana tertera pada Billing Statement (termasuk bunga dan denda keterlambatan) pada tanggal jatuh tempo. 

7. Apabila Pengguna Paylater BCA tidak melakukan pembayaran tagihan atau jumlah pembayaran tagihan tidak sesuai dengan jumlah tagihan yang tertera pada Billing Statement, maka Pengguna Paylater BCA akan dikenakan denda keterlambatan pembayaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan hal tersebut akan memengaruhi kolektibilitas Pengguna Paylater BCA. 

8. Keterlambatan pembayaran tagihan penggunaan Paylater BCA (termasuk bunga dan denda keterlambatan) secara penuh akan menyebabkan transaksi ditolak. BCA berhak memblokir Paylater BCA apabila pada tanggal jatuh tempo BCA tidak menerima pembayaran atas seluruh tagihan penggunaan Paylater BCA. 

BACA JUGA: Berikut Cara Aktifkan Paylater BCA, Dapatkan Cicilan 12 Bulan Dengan Suku Bunga Rendah

Demikianlah cara mengaktifkan Paylater BCA lengkap dengan syarat, ketentuan, dan penggunaannya. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam menggunakan Paylater BCA dengan bijak. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :