Bisa Pindah Kemana Saja, Simak Daftar Harga Murah AC Portable Terbaru Tidak Sampai Rp1 Juta

Kamis 25-01-2024,20:00 WIB
Reporter : Zhiva Sediqi Firanoerma
Editor : Khikmah Wati

Midea memberikan garansi motor selama 5 tahun dan garansi sparepart 1 tahun pada produk AC portable ini. Selain itu AC ini juga mempunyai fitur lain seperti water level indicator, HEPA filter, dan ionizer.  Harga AC Portable Midea Air Cooler 4.8L AC100-18B mulai dari Rp899 ribu saja.

3. AC Portable Mayaka CO-501 AL

Mayaka CO-501 AL mempunyai kapasitas air sebesar 5-7 liter yang membuat AC ini dapat memberikan kesejukan dalam waktu 8 jam lamanya. Untuk pengoperasiannya AC ini hanya membutuhkan daya sebesar 80 watt saja.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi AC Portable Terbaik untuk Kenyamanan Rumah Anda, Nomor 3 Paling Murah

AC portable Mayaka ini juga dilengkapi dengan 2 unit ice box, adanya fitur remote control. AC ini juga terkenal akan hembusan angin yang kencang. Dengan 3 modus aliran udara, yaitu normal, alam, tidur.

Dengan berat 10 kg, Mayaka CO-501 AL sangat mudah dipindahkan kemanapun sesuai keinginan kamu. Mayaka memberikan garansi resmi selama 1 tahun untuk menambah kepercayaan konsumen terhadap produk ini. Harga AC Portable Mayaka CO-501 AL mulai dari Rp850 ribuan saja.

Keuntungan penggunaan AC portable

  • Harganya yang relatif murah
  • Mempunyai konsumsi daya yang rendah
  • Mudah pemasangan atau instalasi
  • Mobilisasi yang nyaman 

Kesimpulan

Demikian daftar harga murah AC portable terbaru yang cocok untuk mendinginkan ruangan Anda. Tanpa harus mengeluarkan banyak biaya dan tenaga lebih untuk pemasangan. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :