Mampu Terjang di Berbagai Medan, Suzuki Hustler J Style II Mini SUV Terbaru Gemparkan Tanah Air

Rabu 24-01-2024,22:20 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Suzuki Hustler J Style II hadir dengan perubahan yang signifikan. Apalagi mobil ini merupakan salah satu mini SUV yang cukup populer.

Dengan berbagai fitur yang dimiliki, Suzuki Hustler J Style II berhasil memenuhi kebutuhan konsumen. Apalagi mobil ini memiliki kemampuan melibas di berbagai medan.

Oleh karena itu jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan review Suzuki Hustler J Style II yang memiliki spesifikasi menarik di segmen ini.

Berikut review Suzuki Hustler J Style II yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Mulai Rp178 Jutaan Saja, Ini Keunggulan Suzuki APV 2024, MPV Mewah yang Serba Guna

Suzuki Hustler J Style II

Dengan harga sekitar Rp120 juta, Suzuki Hustler J Style tidak hanya menawarkan gaya yang menarik, tetapi juga spesifikasi dan performa yang memikat. Suzuki, merek otomotif yang sudah terkenal akan kualitasnya, kembali mencuri perhatian setelah sukses dengan produksi sepeda motor. 

Kali ini, mereka memperkenalkan Suzuki Hustler J Style, sebuah mini SUV yang dijuluki kembaran Suzuki Jimny. Meskipun baru hadir di pasar, harga yang terjangkau, hanya sekitar Rp120 jutaan, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para konsumen.

Hustler J Style J Style II bukan hanya menawarkan gaya, tetapi juga keandalan. Dengan desain luar dan interior yang menarik, mobil ini cocok untuk petualangan di berbagai kondisi. Suzuki Jimny baru ini juga dikenal sangat irit bahan bakar, dengan konsumsi bensin mencapai 25 km per liter. 

Namun, Suzuki tidak berhenti di situ. Mereka baru-baru ini meluncurkan model terbaru, Suzuki Hustler J Style II, yang merupakan versi baru dari seri J Style. Meskipun belum diluncurkan di Indonesia, model ini patut mendapat perhatian dengan desain menariknya dan efisiensi bahan bakarnya.

BACA JUGA: Jadi Minibus Terbaik, Ini Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 Kabinnya Muat hingga 9 Penumpang

Mobil tersebut hadir sebagai versi premium dari Hustler standar, dengan sentuhan eksterior dan interior yang membuatnya tampil lebih memukau. Meskipun harganya diperkirakan mencapai sekitar Rp180 jutaan, fitur-fitur unggulannya membuatnya layak dipertimbangkan.

Demikian review Suzuki Hustler J Style II yang memiliki banyak fitur menarik dan bisa Anda pahami. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :