Suzuki APV 2024, Mobil Keluarga Pilihan yang Hadir Serba Guna

Kamis 11-01-2024,19:00 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Suzuki APV 2024 segera hadir dengan perubahan total yang membuatnya menjadi mobil keluarga pilihan. Hal tersebut sangat memperngaruhi pasar mobil di Tanah Air.

Apalagi tujuan dari Suzuki APV 2024 yaitu memberikan perubahan kenyamanan kepada konsumen. Jadi kami akan membagikan review spesifikasi dan harganya.

Oleh karena itu, jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Apalagi Suzuki APV 2024 tergolong mobil legendaris yang awal rilisnya pada tahun 2011. 

Jadi langsung saja, berikut spesifikasi dan harga Suzuki APV 2024 yang dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Desain Suzuki APV 2024 Dikabarkan Mirip Alphard, Tampilan Terlihat Berkelas dan Futuristik

Suzuki APV 2024

1. Spesifikasi

Perubahan desain Suzuki APV 2024 terlihat mencolok, ini menjadikannya sangat berbeda dari generasi sebelumnya. Dengan tampilan yang lebih menggoda dan memikat, mobil ini bahkan menyerupai SUV baru dari Suzuki.

Jarak sumbu roda untuk menciptakan tampilan yang sangat berbeda dari versi sebelumnya. Dimensinya yang baru menambah kesan elegan dan mewah, memperbarui panjang, lebar, tinggi.

2. Keserbagunaan Sejak Awal

Sejak pertama kali hadir dengan nama Mega Carry pada tahun 2011, Suzuki APV dikenal karena keserbagunaannya. Mobil ini bisa digunakan sebagai kendaraan keluarga, niaga, dan untuk berbagai kebutuhan usaha lainnya.

Tetapi, transformasinya menjadi SUV mewah yang kokoh menunjukkan ambisi Suzuki untuk tetap terus bersaing di pasar mobil Indonesia.

BACA JUGA: Interior Suzuki APV 2024 Terbaru Bikin Nyaman 3 Kali Lipat Pengendara dari Generasi Sebelumnya

3. Harga Mobil Keluarga 

Walaupun harga resmi Suzuki APV 2024 belum diumumkan, kita masih bisa merujuk pada harga saat ini, yang berkisar mulai dari Rp218,4 juta. Harga ini membuatnya menjadi opsi yang terjangkau untuk mereka yang menginginkan mobil serbaguna dengan desain yang menarik.

Kategori :