Fitur Canggih AC Terbaik Polytron Kini Hadir dalam AC Smart Neuva Pro, Semakin Mudah dengan IoT

Selasa 09-01-2024,18:40 WIB
Reporter : Zhiva Sediqi Firanoerma
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Inovasi penyejuk udara sekarang ini mulai merambah ke kecerdasan buatan yang semakin memberikan kemudahan berkegiatan dalam kehidupan sehari-hari. Berikut fitur canggih AC terbaik Polytron yang memudahkan keseharian Anda.

Fitur canggih AC terbaik Polytron yang dikenal salah satunya dengan AC smart. Peran AC smart tersebut akan dibahas dalam artikel ini.

Fitur canggih AC terbaik Polytron dilengkapi dengan Internet of Things (IoT). Sehingga menjadi produk penyejuk udara vital dari smart home yang serba dikendalikan oleh internet.

Selain inovasi Internet of Things dalam fitur canggih AC terbaik Polytron, terdapat beberapa teknologi canggih lainnya yang tentunya semakin meringankan aktivitas Anda. Untuk selengkapnya mari simak artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA: Cara Menggunakan AC saat Hujan agar Tetap Awet dan Performa Tetap Baik

Fitur canggih AC terbaik Polytron berbasis internet

1. Internet of Things (IoT)

Sekarang ini internet adalah sesuatu yang integral. Banyak sekali aktivitas yang terhambat apabila internet mati. Adanya internet membuat kehidupan manusia menjadi lebih mudah. Hadirnya (IoT) dalam fitur canggih AC terbaik Polytron tentunya sangat mudah membuat ruangan menjadi nyaman.

AC smart tidak hanya berfungsi untuk mengatur suhu. Namun juga dapat menjadi bagian yang terkoneksi dengan Smart Home Anda. Dengan fitur IoT, AC yang Anda miliki dapat diatur di manapun Anda berada.

Fitur yang satu ini sudah digunakan oleh salah satu AC Polytron dengan tipe Smart Neuva Pro. Fungsi nyata yang dapat Anda coba dengan fitur ini yaitu, ketika Anda dapat menyalakan AC meski belum tiba di rumah. Sehingga ketika Anda datang AC sudah mendinginkan ruangan.

2. Kendali Jarak Jauh

Kecerdasan buatan terus terintegrasi dengan alat-alat elektronik termasuk penyejuk udara. Memberikan kemudahan untuk dapat mengubah suhu dari jarak jauh dengan kendali smartphone. Selain itu juga membuat AC dapat mengikuti preferensi pengguna, sehingga suhu dalam ruangan secara otomatis dapat berubah.

BACA JUGA: 6 AC Murah Cepat Dingin untuk Tahun 2024, Harganya Murah Kualitas Bukan Kaleng-kaleng

Selain itu juga memberikan pemberitahuan dini apabila adanya kerusakan. Sehingga Anda dapat mengantisipasi masalah tersebut sebelum semakin parah.

3. Energi Optimal dan Keberlanjutan

Efisiensi energi menjadi topik yang krusial di era sekarang, sebab itu AC Polytron mulai menghadirkan kenyaman tanpa mengabaikan penggunaan energi secara optimal. Dengan hadirnya AC smart yang mendeteksi adanya orang dalam ruangan atau tidak. Menjadikan AC mengatur suhunya secara otomatis.

Fitur canggih AC terbaik Polytron tersebut dapat membuat konsumsi daya yang digunakan dapat terminimalisir. Sehingga konsumsi energei yang berkurang, dan mendukung keberlanjutan. Selain itu hal ini juga didukung dengan hadirnya fitur dalam AC Polytron yaitu HEPA Filter, High Density Dust Filter, dan Carbon Filter.

4. Analisis Stabilitas Konsumsi Energi

Fitur pemantauan konsumsi energi memberikan informasi secara real-time tentang penggunaan penyejuk udara. Sehingga bermanfaat sebagai peringatan supaya dapat menggunakan dengan bijak. Selain itu dengan analisis konsumsi energi memungkinkan Anda untuk menghemat konsumsi listrik.

BACA JUGA: 5 Kelebihan AC Portable 2024 Bikin AC Dinding Tak Laku Lagi? Nomor 3 Paling Menonjol

5. Fungsi dalam Smart Home

AC Smart tidak berdiri sendiri, melainkan menjadi bagian dari koneksinya dengan rumah pintar. Terhubungnya perangkat pintar dengan berbagai alat elektronik rumah tangga telah menciptakan kenyamanan yang semakin meningkat. Di mana semua perangkat berinteraksi untuk meningkatkan kenyamanan kehidupan sehari-hari, termasuk penyejuk udara.

Kesimpulan

Demikian ulasan mengenai fitur canggih AC terbaik Polytron yang menggunakan IoT berupa inovasi AC Smart Neuva Pro dari Polytron. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :