Rekomendasi Merk Smart TV Kualitas Premium 3 Jutaan, Harga Murah tapi Gak Murahan

Minggu 07-01-2024,22:10 WIB
Reporter : Muninggar Setiyo Rini
Editor : Khikmah Wati

Dengan harga sekitar 3,6 jutaan, Anda bisa mendapatkan fitur berupa penyimpanan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan sebesar 16GB. Selain itu dibekali pula dengan Wifi 2.4G, Bluetooth, dan koneksi Ethernet. TCL juga menyematkan audio dari Dolby atmos yang akan memanjakan telingamu dengan kualitas audio yang dihasilkan.

4. Polytron 32 inch PLD 32AG9953

Polytron juga menjadi salah satu merk Smart TV yang menghadirkan fitur memukau dengan harga yang hanya 3,2 jutaan saja. TV ini dibekali dengan resolusi layar HD yang punya aspek rasio 16:9 sehingga akan mencukupi kenyamanan kamu dalam menonton film.

Selain itu Polytron juga membekali smart TV mereka dengan RAM 1GB dan penyimpanan 8GB. Smart TV ini juga memiliki konektivitas Bluetooth remote dan Google Assistant.

BACA JUGA:Daftar TV Terbaik 2023, Apakah Anda Sudah Punya Salah Satunya?

5. COOCAA LED TV 42 inch

Televisi pintar ini memiliki ukuran layar 42 inch dengan kualitas gambar yang jelas. Dibekali sistem operasi berbasis Android OS dan Google Assistant memudahkan pengguna bisa mengendalikan TV tanpa remote.

Konektivitas lain yang tersedia pada smart TV ini disertai dengan Bluetooth dan WiFi yang akan memudahkan pengguna jika ingin mengoneksikan dengan smartphone atau internet. Smart TV kualitas premium 3 jutaan ini lebih tepatnya hanya mempunyai harga sekitar 3,1 jutaan saja.(*)

Kategori :