Review Motor Listrik Polytron Fox R: Desain, Fitur, Performa, dan Harga

Minggu 07-01-2024,18:30 WIB
Reporter : Ranti
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL – Bagi beberapa orang tentu akan melihat review sebuah produk sebelum membelinya, tidak kecuali dengan produk motor listrik. Berikut ini review motor listrik Polytron Fox R.

Tahukah Anda bahwa motor listrik Polytron merupakan salah satu motor listrik yang ramai dibicarakan di kalangan pecinta otomotif. Nah, review motor listrik Polytron Fox R berikut ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda.

Review motor motor listrik Polytron Fox R ini menarik perhatian banyak orang. Salah satunya karena memiliki desain yang mirip dengan skutix maxi konvensional.

Lalu seperti apa r eview motor motor listrik Polytron Fox R yang membuat penasaran ini? Berikut ulasannya.

BACA JUGA:  Motor Listrik Polytron Fox-R Siap Temani Aktivitas Sehari-hari, Ternyata Segini Jarak Tempuhnya

Review motor listrik Polytron Fox R

 

1. Desain Mewah dan Modern

Dalam hal tampilan, motor listrik Polytron Fox R memiliki daya tarik yang meyakinkan khusunya bagi calon konsumen yang menginginkan tampilan motor lebih konvensional.  Kemudian, pada bagian depan lebih menonjolkan headlamp LED yang sudah dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL).

Sehingga memberikan kesan modern. Pada lampu sein, sudah menggunakan teknologi LED vertikal yang terang. Sedangkan wind shield berukuran besar menambah kesan skutik konvensional dengan gaya maxi yang sedang populer.

2. Polytron Fox R Miliki Fitur Modern

Selain performa  yang baik, motor listrik dari Polytron ini juga menawarkan fitur modern yang bisa meningkatkan kenyamanan berkendara.  Terdapat lampu LED, layar digital pada bagian kemudi sebagai panel instrumen cluser, dan fitur gigi mudah yakni beberapa fitur yang membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Dengan desain monokrom layar digital dan infromasi yang jelas maka memudahkan pengendara untuk memantau kondisi motor.

BACA JUGA:  Motor Listrik Honda EM1 e: Sudah Mulai Dipasarkan di Indonesia, Dibanderol Rp33 Juta plus Subsidi Rp7 Juta

3. Polytron Fox R Milki Performa Tinggi dengan Spesifikasi Unggul

Motor listrik Polytron ini dilengkapi dengan motor elektrik 3.000 watt yang mampu kecepatan tertinggi sekitar 90 km per jam. Untuk baterainya menggunakan jenis  lithium dengan kapasitas 3,7 kWh, sehingga memungkinkan motor listrik ini melaju hingga 130 jm dengan sekali pengisian baterai.

Adanya performa tinggi dan efisiensi energi menjadikan Polytron Fox R sebagai opsi menarik bagi para pecinta motor listrik.

4. Harga Motor Listrik Polytron Fox R

Motor listrik Polytron Fox R dibanderol dengan harga sekitar Rp16,5 jutaan off the road. Motor listrik Polytron Fox R ini bisa menjadi pilihan motor listrik yang menarik.

Dengan desain yang sesuai selera konsumen di Indonesia, keseimbangan proporsi yang pas, dan teknologi canggih membuatnya layak dipertimbangkan sebagai motor listrik terbaik.

BACA JUGA:  Potongan Hingga Rp7 Jutaan, Ini Daftar Harga Motor Listrik Per Desember 2023 Lengkap!

Demikian ulasan mengenai review motor listrik Polytron Fox R. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :