4 Pilihan Merk Smart TV Ukuran 43 Inch Terbaik, Fitur-fitur Kekiniannya Pas untuk Sarana Hiburan Keluarga

Minggu 07-01-2024,03:00 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL -  Sedang mencari televisi berukuran 43 inch dari merk-merk terbaik dan berkualitas? Berikut kami akan memberikan 4 rekomendasi merk smart tv ukuran 43 inch terbaik, pas untuk kalian beli di tahun 2024 ini. 

Deretan 4  rekomendasi merk smart tv ukuran 43 inch terbaik yang akan kami informasikan ini masing-masing punya keunggulannya sendiri. Bahkan di tahun 2023, merk merk ini sangat laris penjualannya.

4  rekomendasi merk smart tv ukuran 43 inch terbaik ini yang akan kami informasikan ini juga datang dari merk-merk terkenal. Kualitas, performa, maupun fitur nya mantul dan tidak akan membat kalian menyesal setelah membelinya.

Yuk tak usah berlama-lama lagi, simak 4  rekomendasi merk smart tv ukuran 43 inch terbaik pada artikel radar tegal di bawah ini. Bisa kalian jadikan referensi sebelum membeli!

BACA JUGA:Canggihnya Smart TV LG 32 Inch dan 43 Inch Terbaik di Tahun 2023, Harga Terjangkau Mulai Rp2-4 Jutaan

Merk smart tv terbaik yang bisa dijadikan pilihan

1. Samsung

Pertama, merk yang akan kami rekomendasikan datang dari Samsung AU7002. Smart tv ini sudah dibekali layar dengan resolusi 4K, membuat kalian akan mendapatkan pegalaman baru saat menonton.

Resolusi tersebut terkenal paling tinggi untuk tampilan layar, dengan ketajaman dan kejernihan nya. Ukuran 43 inch juga tentu membuat Anda merasakan sensasi menonton dengan layar yang luas dan akan membuat puas.

Samsung AU7002 menerapkan teknologi bernama purcolor di dalamnya, membuat sensari menonton terasa lebih real. Selain itu, teknologi canggih yang diterapkan oleh samsung uga meliputi Q-symphony sound, motion Xelerator, dan juga multiple voice assistant.

2. Xiaomi

Kedua, rekomendasi merk smart tv ukuran 43 inch terbaik datang dari Xiaomi mi tv 4. Xiaomi tipe ini terkenal akan resolusi layarnya yang menggunakan FHD dengan memadukan sebuah sistem operasi bernama Android 9.0.

BACA JUGA:Pilihan Smart TV 43 Inch dengan Harga Terjangkau, Ada yang Kualitasnya Setara Bioskop XXI

Keunggulan smart tv ini terletak pada memori yang besar sehingga akan memuat banyakkonten maupun aplikasi streaming lainnya. Dalam box sudah include dengan remote yang bisa anda gunakan hanya pakai perintah suara loh!

3. Polytron

Kategori :